PS Babar Maju ke Final Sepakbola Porprov VI Babel

by -0 Views

PILARRADIO.COM – PS Bangka Barat maju ke Babak Final Sepakbola Porprov VI Bangka Belitung dalam pertandingan Semi Final yang dilaksanakan di Stadion Sejiran Setason Hall Center Bangka Barat membuahkan kemenangan yang cukup dramatis berakhir dengan adu penalti 5- 2 melawan PS Bangka.

Dalam pertandingan babak pertama, kedua kesebelasan bermain imbang 1 – 1, walaupun di babak kedua kedua kesebelasan saling jual beli serangan ke gawang lawan, namun skor tidak berubah yang menyebabkan pertandingan harus berkesudahan dengan adu penalti.

Dengan dukungan penonton, ke 4 pemain PS Bangka Barat mampu melaksanakan tugas membobol gawang yang dijaga oleh kiper PS Bangka, sedangkan pemain PS Bangka hanya mampu memberikan satu gol ke gawang PS Bangka Barat berakhir dengan PS Bangka Barat menang 5-2 atas PS Bangka.

Baca Juga :  Riandi Resmi Pimpin KNPI Bangka Barat Periode 2020 - 2023

Kemenangan ini disambut suka cita baik oleh pemain pelatih official serta suporter Bangka Barat, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat pun hadir dalam Laga Semi Final Sepakbola Porprov VI Bangka Belitung.

Pelatih PS Bangka Barat Lavril usai pertandingan mengatakan, pertandingan sangat berat berjalan dengan tensi tinggi.

“Alhamdulillah anak anak sudah menunjukkan perjuangannya, sampai tadi pada adu penalti, semuanya sempurna menendang gol,” kata Lapril.

Baca Juga :  Masyarakat Sampaikan Aspirasi Kepada Bupati Dalam Bina Pamong

Bupati Bangka Barat H. Sukirman mengucap syukur atas kemenangan yang diraih anak asuh pelatih Lapril AS yang berhasil lolos masuk ke Final untuk mempertahankan medali emas di Porprov VI ini.

Sukirman berharap semangat kemenangan akan terus terbawa sampai ke Final. Dia memberi sinyal akan ”ada sesuatu” jika tim Bangka Barat berhasil meraih emas.

“Alhamdulillah, jadi mudah – mudahan semangat ini sampai ke final nanti. Terus – terus bernazar dalam hati, ada sesuatu lah nanti,” ucap Sukirman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *