PT Timah Tbk Bantu Pembangunan Sarana Olahraga di Desa Berang.

by -0 Views

BANGKA BARAT – Untuk mendukung aktivitas olahraga masyarakat, PT Timah Tbk membantu pembangunan podium sepak bola di lapangan sepak bola Desa Berang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Sebelumnya, warga Desa Berang sudah lama mengharapkan adanya podium sepak bola di lapangan bola mereka.

Bantuan pembangunan sarana dan prasarana olahraga ini diserahkan kepada Karang Taruna Desa Berang Rudi Danto yang disaksikan oleh Kades Berang Beni Bastari beberapa waktu lalu.

Ketua Karang Taruna Desa Berang Rudi Danto (35) mengatakan, lapangan sepakbola selama ini tidak memiliki podium dan pihaknya bersyukur PT Timah membantu untuk pembangunan podium.

“Saat ini kondisi lapangan bola Desa Berang tidak memiliki Podium. Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah membantu mewujudkan keinginan warga kami untuk bisa punya podium sepak bola,” katanya.

Baca Juga :  Karyawan PT Timah Tbk Bersama Pemuda Dusun Terabik Bergotong Royong Dirikan Tiang Gawang.

Tokoh Sepakbola sekaligus pelatih Sepakbola Simpang Teritip Istiarto mengatakan podium olahraga bantuan PT Timah untuk warga Desa Berang sangat berarti. Pasalnya kata dia, sarana dan prasarana olahraga di Kecamatan Simpang Teritip masih banyak kekurangan.

“Alhamdulillah bersyukur kami bangga dan mengapresiasi PT Timah yang telah memberikan bantuan fasilitas sarana dan prasarana sepakbola di Desa Berang. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dikarenakan keadaan olahraga di Simpang teritip memang masih kekurangan sarana dan prasarana, namun kekurangan itu tak membuat atlit menyerah, tapi malah menunjukkan prestasi sepakbola, salah satunya pada Kejuaraan Porkab beberapa waktu lalu mendapat medali emas,” katanya.

Baca Juga :  KPU Bangka Barat Sosialisasikan Aturan Kampanye Pemilu 2024 dan Penerimaan Anggota KPPS.

Ia berharap, nantinya dengan dibangunnya sarana dan prasarana dari PT Timah Tbk bisa memotivasi para atlit untuk meraih prestasi terutama di bidang olahraga.

Senada, Kepala Desa Berang Beni Bastari menyampaikan bahwa dengan bantuan sarana olahraga berupa podium sepakbola berharap semoga dan agar prestasi sepakbola di Desa Berang akan semakin membanggakan desa.

“Harapan kami prestasi olahraga Desa Berang dapat membanggakan, dengan adanya bantuan PT Timah semoga sinergi kita terus terjalin tidak hanya dibidang olahraga tetapi juga dibidang bidang lainnya,” harap Kades Berang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *