Abang Asriyadi Pimpin KWP Periode 2021 – 2024

by -435 views

MUNTOK. Abang Asriyadi terpilih memimpin Koperasi Warga Peltim (KWP) periode 2021-2024. Dalam Rapat Akhir Tahunan (RAT) ke XXXVI tahun buku 2020 yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan KWP dihadiri oleh anggota serta pengurus berjumlah 59 orang, Sebanyak 47 anggota mempercayakannya Abang Asriyadi menjadi Nahkoda, mengungguli calon lainnya. Sabtu (9/1/2021)

Dalam RAT KWP tsb juga diputuskan membentuk Pengurus Koperasi warga peltim periode 2021-2024, adalah
Ketua : Abang Asriyadhi
Sekretaris : Surman
Bendahara : Irvanda
Ketua pengawas Mardjuki
Anggota 1 Shinta Maryana
Anggota 2 Novi

Ketua Koperasi Warga Peltim (KWP) periode 2021 – 2024 Abang Asriyadi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan anggota memberikan amanah kepadanya memimpin KWP.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Oksigen, PT Timah Bantu Penuhi Kebutuhan Oksigen di Bangka Barat

“Terimakasih kepada anggota yang mempercayakan amanah ini, memimpin KWP kedepan, tak lupa terimakasih juga kami ucapkan atas jasa serta dedikasi pengurus KWP sebelumnya yang telah memimpin dan melaksanakan RAT tahun ini yang berjalan sukses,”ujar Abang Asriyadi

Ia juga meminta dukungan seluruh penggurus dan anggota untuk memajukan KWP, menurutnya kebersamaan adalah kunci kesuksessan KWP.

“Sekarang mari semua kita bersama memajukan KWP, tanpa dukungan pengurus dan anggota mustahil saya sebagai Ketua berhasil mewujudkan Kesuksessan KWP seperti yang kita cita citakan bersama, bersama melakukan transformasi di KWP, bersama kita menjadi agen- agen perubahan. “harapnya.

Baca Juga :  Kapolres Sambut Baik Program Bantuan APD Unmet PT Timah Untuk Sekolah

Abang Asri juga menyampaikan dalam masa pandemi, KWP memiliki tugas baru kedepan agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam masa pandemi ini, menjadi tantangan kedepan. Setiap pengurus dan anggota agar selalu patuh aturan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan serta
menjaga jarak, seperti yang telah kita laksanakan dalam RAT KWP ,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *