Warga Dusun I Belo Laut, Tak Perlu Lagi Pinjam dan Buat Keranda Jenazah *Terima Bantuan Keranda Jenazah dari PT Timah Tbk.

by -166 views

BANGKA BARAT – Untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus jenazah di Dusun 1 Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. PT Timah Tbk menyerahkan dua unit keranda jenazah ke masjid Ar Ridho dan Masjid Al Hidayah.

Bantuan Keranda Jenazah diserahkan oleh Staff PPM Setiawan kepada Ketua Masjid Al Hidayah Pangkalan Ahoi Hendra Gunawan dan Ketua Masjid Ar Ridho Air Ibul Sadiyani, Jumat (29/7/2022).

Bendahara Masjid Al Hidayah Hendra Gunawan menceritakan selama ini masyarakat harus membuat sendiri keranda bila ada warga yang meninggal dunia.

Baca Juga :  Pemkab Bangka Barat Beri Penghargaan Kepada Wajib Pajak Untuk Pedesaan/Perkotaan Yang Capai Target

“Alhamdulillah, dengan bantuan keranda jenazah ini, masyarakat tidak sibuk lagi, biasanya harus membuat dulu keranda dari bambu, sekarang telah praktis. Harapan kita Semoga PT Timah lsemakin sukses kedepan,” kata Hendra.

Sementara itu Ketua Masjid Ar Ridho Ibul Ume Sadiyani mengatakan warga merasa senang menerima bantuan ini. Pasalnya, selama ini mereka harus meminjam keranda jenazah ke desa tetangga apabila ada warga yang meninggal.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada PT Timah karena telah mengabulkan permohonan kami. Selama ini kami selalu meminjam keranda desa tetangga, bila ada warga yang meninggal, jadi kami kini tidak sibuk lagi,” kata Sadiyani.

Baca Juga :  Peringati Hari Ibu, Warga Kampung Air Terjun Suguhkan Kuliner gratis Untuk Pengguna Jalan.

Sementara itu, Kepala Dusun 1 Belo Laut Damsah mengapresiasi PT Timah yang cepat merespon permintaan warganya.

“Kami mengarpresiasi PT Timah Tbk yang cepat merespon dan mengabulkan permohonan keranda jenazah untuk sarana peribadatan masjid. Dengan PT Timah memudahkan warga dalam beribadah, semoga juga dimudahkan dalam usaha dan tambah maju,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.