Hadir di Desa Berang, Mobil Sehat PT Timah Tbk Diserbu Warga

by -0 Views

BANGKA BARAT – Warga Desa Berang, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat antusias mengikuti kegiatan Mobil Sehat PT Timah Tbk untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, Kamis (15/6/2023).

Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Kantor Desa Berang untuk memeriksakan kesehatan mereka di Mobil Sehat PT Timah Tbk beserta para tenaga medis yang siap melayani masyarakat.

Salah satu warga Satimah (63) yang turut memeriksakan kesehatan mengaku senang bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis di Mobil Sehat PT Timah Tbk.

“Kemarin Pak Kades menyampaikan di masjid ada pemeriksaan gratis dari PT Timah Tbk, tentu sangat senang karena bisa berobat apalagi nenek sering sakit ngilu sendi dan pusing,” ucapnya.

Baca Juga :  Tim Tenis Beregu Putra Bangka Barat Sumbang Emas Pertama Untuk Bangka Barat

Warga lain, Kunang (78) mengaku terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari PT Timah Tbk sehingga dirinya bisa mengetahui kondisi kesehatannya.

“Alhamdulillah hari ini dapat pengobatan gratis dari PT Timah, semoga kegiatan seperti ini sering dilaksanakan di desa dan memudahkan warga untuk berobat,” ujarnya.

Sama halnya dengan Arifin Kamis (70) menceritakan, dirinya sengaja menunda pergi ke kebun karena ingin memeriksakan kesehatan, apalagi pemeriksaan dilaksanakan di Desa mereka jadi lebih dekat.

“Saya menunda pergi ke kebun karena mendengar ada pengobatan gratis di desa. Ini sangat merasa terbantu karena selain jarak lebih dekat, pengobatan gratis dan dilayani sebaik mungkin oleh petugas dari PT Timah Tbk,” sebutnya.

Baca Juga :  Utusan KNPI Babar Ikhsan Taufik Berhasil Peringkat Pertama Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi

Sementara itu, Kepala Desa Berang Beni Bastari mengapresiasi kegiatan Mobil Sehat di Desa Berang, menurutnya kegiatan seperti ini bermanfaat buat warganya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi Mobil Sehat PT Timah Tbk dalam memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis buat warga Desa Berang. Kegiatan seperti ini sangat baik apalagi untuk mendukung kesehatan masyarakat,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *