Semarak HUT ke 46 PT Timah Tbk di Unit Metalurgi Muntok, Karyawan Ikuti Lomba Permainan Tradisional.

by -74 views

BANGKA BARAT – Semarak HUT ke 46 PT Timah Tbk berlangsung di masing-masing wilayah operasional, tak terkecuali di Unit Metalurgi Muntok, semarak kegiatan hari jadi PT Timah Tbk di Unmet berlangsung di Halaman Unmet, Selasa (2/8/200).

Peringatan Hari Jadi PT Timah Tbk di Unmet diawali dengan mengikuti Town Hall Meeting yang dilaksanakan secara serentak secara hybrid, di Unmet sendiri turut dihadiri Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Timah Tbk Fina Eliani.

Usai mengikuti Town Hall Meeting, semarak HUT ke 46 PT Timah Tbk semakin seru dengan berbagai perlombaan bagi Insan Timah, tak jarang di sela-sela lomba terselip gelak tawa.

Baca Juga :  Yayasan Harapan Masyarakat Bakit Bersatu (HMBB) Bersama PT. Timah Tbk Bantu Musholla Miftahul Jannah Dan Masyarakat tertimpa musibah

Kepala Unit Metalurgi Muntok Wiyono menyampaikan memperingati HUT ke 46 PT Timah Tbk, Unmet menyelenggarakan berbagai perlombaan seperti tarik tambang, lomba bakiak, loncat karung, lomba joget kursi dan berpantun.

“Kegiatan ini juga diharapkan sebagai ajang silahturahmi baik dari manajemen, dan antar karyawan. Melalui perlombaan ini diharapkan budaya AKHLAK yang merupakan etos kerja perusahaan, dapat diterapkan dalam bekerja,” jelasnya.

Sementara itu salah seorang peserta Endah mengaku senang mengikuti lomba yang dilaksanakan.

“Senang, meriah ada gelak tawa canda, suasana kekompakan, keakraban tercipta disini. Dan budaya kerja Akhlak dari perusahaan dapat tercipta disaat mengikuti perlombaan, bahwa dalam meraih sesuatu kita perlu bekerja sama, demikian dalam memajukan perusahaan,” terang karyawati yang bertugas di Bagian operasional Pelabuhan (BOP.)

Baca Juga :  Ringankan Biaya Pengobatan Nelayan, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan untuk Junaili

Senada juga disampaikan Ade Candra, karyawan bertugas di Bidang Pengolahan Mineral (BPM) mengatakan perlombaan ini bisa meningkatkan kekompakan.

“Cukup semarak dan seru, perlombaan diselingi musik yang membuat semangat dalam berlomba. Menang kalah tidak masalah, yang penting kita bisa bersilahturahmi memeriahkan HUT ke 46 PT Timah Tbk. Semoga Perusahaan tambah maju, dan kesejahteraan karyawan meningkat,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.