Warga Bakit Terima Kompensasi Kapal Isap Produksi Mitra PT.Timah

by -189 views

PARITTIGA– Warga maupun nelayan Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung, uang kompensasi sudah cair dari sumbangan pihak ketiga dari Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT. Timah Tbk di perairan Teluk Kelabat. Forum Nelayan Desa Bakit sudah menepati janjinya dengan menyerahkan uang kompensasi kepada warga dengan amanah dan bertanggung jawab.

Ketua Forum Masyarakat Pesisir Bakik Badri menyatakan, kita dari Forum ini sudah menyelesaikan pencairan dana kompensasi kepada warga maupun nelayan sumbangan pihak ketiga dari Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT. Timah tersebut. ” Dalam pembagian uang kompensasi itu, dibagikan oleh petugas Bank BRI menggunakan mobil Kas Bank BRI ke Desa Bakit Kecamatan Parit Tiga, Kamis pagi (9/12/2021).

Pencairan dana kompensasi sumbangan pihak ketiga dari Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT. Timah Tbk tersebut sudah dicairkan dan dibagikan kepada warga maupun nelayan oleh petugas Bank BRI, tetapi, menurut Badri, dana kompensasi sumbangan pihak ketiga dari Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT. Timah Tbk supaya bermanfaat dan membantu ekonomi ditengah pandemi sehingga menjadi Desa Bakit Sejahtera.

Baca Juga :  PT Timah Respon Warga Belo Laut Mendapatkan Tenda Untuk Pemakaman

Menurut Badri, teknis penyaluran dana kompensasi untuk diketahui bahwa pencairan dana sumbangan pihak ketiga dari Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT.Timah Tbk, pertama kali dengan total keseluruhan 483 orang yang terdiri dari warga Desa Bakit 391 orang dan Nelayan 92 orang. ” Tugas kita dari Forum sudah menyampaikan dengan amanah dan yang berhak menerimanya uang Kompensasi sumbangan pihak ketiga dari Kapal Isap Produksi (KIP) yang dibagikan oleh petugas Bank BRI menggunakan mobil Kas BRI, sehingga warga maupun nelayan yang menerima begitu gembira dan antusias sekali. Kita juga terima kasih atas kerjasamanya PT. Timah Tbk, Bank BRI dan Pemerintah Desa Bakit dalam menyalurkan uang kompensasi dari pihak ketiga dari Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT. Timah Tbk berjalan lancar dan kondusif,” ucap Badri.

Baca Juga :  IIKT Muntok Peduli Tumbuh Kembang Anak-anak

” Kita menyampaikan bahwa penyaluran dana kompensasi sumbangan pihak ketiga dari Kapal Isap Produksi (KIP) mitra PT. Timah Tbk tersebut, merupakan pencairan dana yang pertama kali untuk dibagikan kepada warga maupun nelayan.

” Kita berharap semoga warga maupun nelayan Desa Bakit bisa terbantu dan dapat dipergunakan dana itu untuk kebutuhan hidup dan meningkatkan ekonomi keluarganya sehingga bisa sejahtera dan mandiri sehingga Desa Bakit lebih maju dan makmur,”jelasnya Badri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *