Dukung Prestasi Atlet Panahan di Bangka Barat, PT Timah Berpartisipasi dalam Archery Competition 2022

by -0 Views

BANGKA BARAT – Sebanyak 76 atlet panahan di Kabupaten Bangka Barat berlaga dalam ajang “Archery Competition 2022” yang dilaksanakan pada Jumat Hingga Minggu (11-13/3/2022) di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat.

Kegiatan yang digelar oleh Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Bangka Barat bersama PT Timah Tbk merupakan ajang untuk meningkatkan kemampuan para atlet panahan di Bangka Barat.

PT Timah Tbk berpartisipasi dalam mensukseskan ajang ini sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap olaharaga panahan, sekaligus untuk membidik kemunculan atlet-atlet baru.

Bupati Bangka Barat H. Sukirman turut mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk dalam mengembangkan olahraga di Bangka Barat, tak hanya itu menurutnya PT Timah Tbk cukup konsisten dalam mendukung kemajuan olahraga di Bumi Sejiran Setason.

“Alhamdulillah sampai saat ini , PT Timah suportnya luar biasa dengan olahraga dan pembangunan di Bangka Barat,” katanya usai membuka kejuaraan panahan, Jumat (11/3/2022).

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, Mobil Sehat PT Timah Berikan Pelayanan Kesehatan di Mentok Bangka Barat

Menurutnya, dengan dukungan berbagai pihak olahraga di Bangka Barat akan semakin berkembang sehingga akan berdampak pada prestasi para atlet.

Hal inipun diamini Ketua KONI Bangka Barat, Muhamad Amin. Ia menyebutkan, sejak awal PT Timah Tbk telah menunjukkan komitmen dalam mendukung kemajuan olahraga di Bangka Barat.

“Sejak awal yang terpilih sebagai ketua KONI, kami langsung bersinergi dengan PT Timah Tbk untuk selalu mensuport kegiatan-kegiatan olahraga di Bangka Barat dan itu menjadi komitmen PT Timah Tbk,” katanya.

Ketua panitia “Archery Competition 2022” Armous Hendrawan mengapresiasi komitmen PT Timah dalam mendukung event panahan di Bangka Barat. Pihaknya berharap, PT Timah Tbk bisa menjadi bapak angkat bagi cabang olahraga yang diprediksikan bisa mendulang emas pada even Porprov V di Bangka Barat nanti.

Baca Juga :  Bangunan Estetik dan Bersejarah, Musuem Timah Indonesia Muntok Kerap Jadi Lokasi Generasi Milenial Salurkan Kreativitas

“Peran PT Timah Tbk sangat luar biasa mensukseskan kejuaraan panahan “Archerry Competition 2022″. Karena selain memberikan bonus kepada atlit, PT Timah juga menyediakan sarana berupa dudukan bantalan,” kata Armous.

Ia menyebutkan, selain event ini, PT Timah Tbk juga mendukung memfasilitasi tempat latihan para atlet panahan untuk mempersiapkan dalam ajang Porprov nanti.

“Cabang Olahraga Panahan berharap PT Timah jangan pernah berhenti mensuport atlit panahan sekaligus dapat menjadi Bapak Angkat Cabor panahan Bangka Barat.
Kami juga mengucapkan terimakasih banyak telah menyiapkan tempat latihan yang standartnya tidak jauh berbeda dengan PAC Pangkalpinang,” harap Armous.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *