Idul Adha 1442, PT Timah Sebar 25 Ekor Hewan Kurban ke Masyarakat Bangka Barat

by -239 views

BANGKA BARAT — Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Timah menyalurkan 25 ekor hewan kurban kepada masyarakat di Bangka Barat.

Hewan kurban dibagikan, kepada pemda Bangka Barat, Institusi, organisasi masyarakat dan masjid di wilayah Bangka Barat.

Penyerahan Hewan Qurban di Bangka Barat secara simbolis diserahkan oleh Kepala Unit Metalurgi Wiyono kepada Bupati Bangka Barat H. Sukirman di halaman perkantoran pemkab Bangka Barat. Senin (19/7/2021)

Bupati Bangka Barat, Sukirman mengatakan hewan qurban dari PT Timah adalah wujud kepedulian PT Timah kepada masyarakat Bangka Barat.

Baca Juga :  Masjid Jamik Tempilang Dapat Qurban Sapi Dari Presiden Jokowi

“Alhamdulillah, atas nama pemerintah kabupaten Bangka Barat mengucapkan banyak Terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan kepeduliaanya di Hari Raya Idul Adha dengan bantuan hewan kurban,” katanya.

“Bantuan hewan kurban ini juga disebar ke kecamatan-kecamatan di Bangka Barat, Terimakasih atas partisipasinya,” kata H.Sukirman

Senada, penerima bantuan hewan kurban juga mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada masjid mereka.

“Atas nama masjid Urwatul Wusqo mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sapi qurban dari PT Timah. Semoga tetap sukses dan jaya, Aamiin,” harap Zainuri.

Baca Juga :  Unmet PT Timah Salurkan Paket Sembako Bagi Masyarakat yang Isolasi Mandiri

Sementara itu, engurus masjid Al Istisof Wisqurni menyampaikan hal yang serupa.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada PT Timah atas bantuan hewan kurban. Insya Allah, tahun tahun yang akan datang dapat menyerahkan bantuan untuk seluruh rumah ibadah,”sebutnya

“Kami sebagai pengurus masjid mengucapkan terimakasih kepada PT Timah atas bantuan seekor sapi,” ucap Sudar, pengurus masjid Nurul Iman Pait Jaya

Sebelumnya pada tanggal 16 Juli PT Timah melalui UPDB juga telah menyalurkan hewan kurban sebanyak lima ekor yang disebar ke wilayah Belit, Biak , Menduyung, Jebus dan Tempilang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *