PT Timah Respon Warga Belo Laut Mendapatkan Tenda Untuk Pemakaman

by -417 views

BANGKA BARAT — PT Timah Tbk melalui CSR merespon cepat keinginan Warga dusun dua, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat untuk mendapatkan tenda pemakaman sebanyak dua unit, di Kantor desa Belo Laut Rabu (23/12/2020).

Kepala Dusun Dua Belo Laut, David mengatakan warganya membutuhkan tenda untuk pemakaman karena tenda selama ini digunakan telah rusak.

“Terimakasih banyak kepada CSR PT Timah untuk kebutuhan warga Dusun Dua Belo Laut, berupa bantuan tenda yang diberikan dari PT Timah untuk kebutuhan kematian. Ini Keinginan dari warga, karena tenda yang kemarin telah rusak,” jelas David.

Baca Juga :  Musala Usai Direnovasi, Jemaah Musala Al Muhajirin Desa Pelangas Lebih Nyaman Beribadah *Bantuan PT Timah Tbk

Senada disampaikan oleh Kepala Desa Belo Laut Ibnu, ia berharap bantuan diberikan dapat bermanfaat.

“Terimakasih dan apresiasi dari desa Belo Laut , untuk bantuan 2 unit tenda dari PT Timah. Mudah-mudahan bermanfaat buat warga, khususnya warga desa Belo Laut,” ucap Ibnu.

Bantuan diserahkan oleh Kordinator PPM UPLB Dikron, Fani Septerian sebagai Kepala KIP Anugrah Berkah Utama, juga Ketua IKT Wilyah Belinyu, Kabag Waskip UPLB Sugartha dan diterima oleh Kades Belo Laut Ibnu, Kadus 2 desa Belo Laut David, dan Sekdes Kurniawan Gatot Pramono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *