Perempuan Harus Cerdas Berdemokrasi

by -126 Views

MUNTOK. Komisi pemilihan Umum Bangka Barat mrlaksanakan sosialisasi pemilu, kali ini menjurus sasaran ke pemilih perempuan.
Sosialisasi dan pendidikan dilaksanakan ke kelompok perempuam Muslimat PC Nadhatul Ulama (NU) Bangka Barat
Minggu (1/12/2019)


Komisioner KPU bidang Sosialisasi dan Partisipasi pemilih Yulizar, mengatakan sosialisasi dimaksudkan agar kaum perempuan dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemiliu.

Baca Juga :  Zakat Yang Terbalik

“Sosialisasi dan pendidikan pemilih salah satu tujuannya adalah memperbesar akses perempuan terhadap informasi dan pengetahuan tentang pemilu dan demokrasi dan agar mereka memahami peran dan hak haknya sebagai warga negara dalam berpartisipasi aktif untuk menggunakan hak pilihnya didalam sebuah pesta demokrasi,”jelas Yulizar

Ditambahkan Yulizar, Dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bangka Barat 2020, KPU Bangka Barat gencar melaksanakan sosialisasi terhadap semua lapisan di Bangka Barat untuk menciptakan Pemilu yang Bersih dan Berintegritas.

Baca Juga :  Pemda Bangka Barat Peringati Maulud Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam.

“Kami KPU Bangka Barat gencar melaksanakan sisialisasi, hal ini agar menuju pemilihan bersih dan berintegritas. Dalam Pilbup Bangka Barat Rabu 23 September 2020 nanti ingin
Pemilih cerdas untuk mendapatkan Pemimpin berkualitas,”imbuh Yulizar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *