Gelar Safari Ramadhan, PT timah Salurkan Bantuan 1,3 M

by -437 views

Muntok. PT Timah Tbk menyalurkan bantuan 1,3 M saat menggelar safari ramadan di Masjid Al-Huda, Komplek Unit Metalurgi Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (15-5-2019).


Direktur Niaga PT Timah, Purwoko mengatakan safari ramadan tahun ini diawali di Unit Metalurgi Muntok, selain buka puasa bersama kegiatan juga memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat.

“Buka puasa bersama PT Timah diawali di Unmet Muntok, selain berbuka puasa bersama, dilaksanakan pemberian santunan kepada, masyarakat. Ini sebagai wujud rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan,” kata Purwoko.

PT Timah, lanjut Purwoko berkomitmen untuk peduli kepada masyarakat, khususnya diwilayah operasional PT Timah.

Baca Juga :  Kaum Muslimin Bangka Barat Hadiri Ziarah dan Do"a Arwah Kuteseribu

Dalam acara safari Ramadan ini, PT Timah juga menyalurkan bantuan berupa beasiswa kepada anak-anak sekolah, kaum duafa, bantuan kepada hafiz dan hafizoh serta bantuan biaya pembangunan masjid.

Purwoko menambahkan total bantuanyang diberikan oleh PT Timah tersebut sebesar Rp 1,311 miliar.

Sementara itu, Asistem I Pemkab Bangka Barat, M. Soleh mewakili Bupati Bangka Barat, Markus meminta agar PT Timah tetap berkomitmen dengan Pemda membantu pembangunan di Bangka Barat.

“Kita harapkan juga PT Timah bisa memberikan kontribusinya kepada pemerintah daerah dan masyarakat,” kata Soleh.

Dengan kontribusi yang diberikan ini diharapkan masyarakat dapat memberikan dukungan kepada PT Timah.

Baca Juga :  Tingkatkan Prestasi Atlet, PT Timah Tbk Berangkatkan Atlet Karate di Bangka Barat ke Kejuaraan

Sebelum berbuka puasa, mendengarkan tausiah Ramadhan oleh Ustad Muhamad Adi Yusuf dan Ustad Muhamad Alwi Yusuf, yang merupakan ustad kembar dari Jakarta,

Hadir dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan duafa, Dirut PT Timah, M. Riza Pahlevi, GM PT Timah Tbk wilayah Babel, Ahmad Syamhadi, Direktur Operasional Alwin Albar dan Direktur Niaga Purwoko.

Kegiatan ini juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, Dandim 0431/BB, Letkol Arm, Bontor Karo-Karo, tokoh agama, tokoh masyarakat, keluarga besar PT Timah di Muntok dan masyarakat sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.