Ustad Abdul Somad Ajak Jaga Kebersamaan dan Jaga Anak.

by -83 views

MUNTOK – Penceramah kondang Ustad Abdul Somad (UAS) mengatakan orang Mentok sejak dahulu telah hidup dengan kebersamaan, hal itu disampaikannya dalam Tablik Akbar di masjid Jami Muntok Bangka Barat, Jum’at (23/9/2022).

“Tausyiah kita pada malam ini mengajak jama’ah Menjaga Kebersamaan, seperti yang kita lihat disamping kita ada klenteng, ini menandakan bahwa umat Muslim di Kota Muntok dapat hidup bersama dengan sesama pemeluk agama lain, kita bisa hidup bersama berdampingan, kata UAS.

Baca Juga :  Sekda Babar Yunan Helmi Resmi NonJob

Menurutnya dengan Kebersamaan Umat Muslim akan memupuk persatuan dan menjaga NKRI, serta mewujudkan cita cita bersama.

“Dengan Kebersamaan Umat Muslim akan memupuk persatuan kita, menjaga NKRI serta mewujudkan cita cita bersama. Kita ingin bangun Pondok Pesantren, Masjid, Musholla dan lain sebagainnya, bila umat Muslim bersatu hal itu dapat dilbangun,” ucap UAS.

Baca Juga :  Sinergi dengan Forkompinda dan Pencinta Lingkungan, PT Timah Tbk Rehabilitasi Lahan Pasca Tambang di Hutan Tahura Bukit Menumbing

Dihadapan Ribuan jama’ah UAS juga mengajak untuk menjaga anak – anak kita. Anak adalah titipan Allah, harus kita jaga, Akhlaknya, pendidikannya, karena ditangan merekalah Islam itu ada. Jauhi mereka dari Maksiat Narkoba dan hal yang menyesatkan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *