Ratusan Generasi Islami Bangka Barat Makmurkan Masjid Baiturridha

by -360 Views

Muntok. Ratusan generasi islami Bangka Barat berkumpul di masjid Baiturridha pemkab Bangka Barat. Mereka berkumpul dengan penuh suka cita, memakmurkan masjid Agung Baiturridha. Pemuda-pemudi memanjatkan syukur karena telah mengikuti kegiatan “Ramadhan Bil Jama’ah” yang dilaksanakan pada tanggal 26 s/d 27 Mei 2018 dan tepat 17 Ramadhan 1439 (2-5-2018) sore mereka mendengarkan pengumuman pemenang lomba.

Nendar Firdaus (pengurus masjid Baiturridha) mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta, dewan juri dan panitia yang telah berpartisipasi dalam lomba “Ramadhan Bil Jama’ah” yang dilaksanakan di masjid Agung “Baiturridha”, Ia berpesan kepada peserta yang belum berhasil tetap semangat dan jangan berkecil hati.

Baca Juga :  Perempuan Harus Cerdas Berdemokrasi

“Atas nama pengurus masjid “Baiturridha mengucapkan terimakasih kepada juri dan seluruh panitia hingga kegiatan lomba “Ramadhan Bil Jama’ah” masjid Agung Baiturridha dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. Dan kepada peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati, tetap semangat dan belajar terus, Insya Allah di perlombaan-perlombaan selanjutnya menjadi yang terbaik,”ucapnya

Sementara itu ketua panitia lomba Agus Sunawan berharap dapat melaksanakan kegiatan ini setiap tahun. Menurutnya kegiatan ini selain memakmurkan masjid dan memeriahkan bulan Ramadhan, juga bertujuan menciptakan generasi islami, yang dapat bermanfaat buat masyarakat, daerah dan negara.

Baca Juga :  Pemda Bangka Barat Peringati Maulud Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam.

“Kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini selain memakmurkan masjid “Baiturridha” dan memeriahkan bulan Ramadhan, juga bertujuan menciptakan generasi islami, yang bermanfaat buat masyarakat, daerah dan negara,”ungkapnya

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba yang dibacakan Ketua dewan juri H. Zumrowi Achyar, buka puasa,sholat Magrib, Isya, dan Tarawih bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *