PT Timah Serahkan Bantuan untuk Guru Ngaji, Tahfiz dan Marbot Masjid di Bangka Barat, Para Penerima Bantuan Doakan Kemajuan PT Timah

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah kembali menyerahkan bantuan dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di wilayah operasional Perusahaan dalam momen Ramadan 1445 Hijriah.

Saat menggelar Safari Ramadan di Kabupaten Bangka Barat, Manajemen PT Timah melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan menyerahkan berbagai bantuan untuk masyarakat.

Bantuan ini diantaranya untuk guru ngaji, tahfiz quran, santunan anak yatim dan piatu, santunan untuk rumah ibadah, santunan biaya pengobatan dan santunan marbot masjid.

Santunan ini diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Timah Fina Eliani dalam kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan di Guest House Unit Metalurgi Mentok, Senin (1/4/2024).

Salah satu penerima santunan Taibah (78) yang merupakan guru ngaji, bersyukur atas kepedulian PT Timah yang kerap memberikan bantuan untuk mereka.

Baca Juga :  BNN Babel Gandeng Kampung Amoi PT Timah Tbk Tingkatkan Keahlian Mantan Pecandu Narkoba.

“Alhamdulillah bersyukur, terima kasih banyak kepada PT Timah telah membantu. PT Timah juga pernah membantu sejadah mukena, sembako yang diantar langsung ke rumah. Semoga dicatat Allah, PT Timah tambah maju terus,” ucap Taibah.

Tahfiz Quran yang menerima santunan dari PT Timah Sabita (13) juga mengaku senang karena PT Timah telah berbagi dengan pada Tahfiz Quran. Menurutnya menjadi motivasi dirinya menuntut dan memperdalam ilmu baca Quran.

“Senang tidak menyangka mendekati lebaran mendapat bantuan dari PT Timah, membuat lebih semangat untuk lebih memperdalam dan menghafal Al-Quran. Semoga PT Timah jaya, tambah maju dan bermanfaat bagi Tahfiz,” kata Sabita.

Baca Juga :  PT Timah Dukung Prestasi Atlet Bola Basket Bangka Barat.

Sama halnya dengan yang disampaikan salah satu Marbot Masjid Nurul Muta’qin, Suryandi mendoakan PT Timah semakin eksis dalam menjalankan proses bisnis perusahaan.

“Terima kasih kepada PT Timah yang peduli kepada kami. Semoga menjadi berkah PT Timah diberikan kemudahan dalam berusaha dan terus maju karyawannya diberikan kesehatan,” harap Suryandi.

Sama halnya dengan yang disampaikan Hasan penerima bantuan pengobatan untuk Karsun (60) warga Tanjung Sawah.

“Terima kasih atas kepedulian PT Timah, bantuan ini sangat bermanfaat dan buat PT Timah semoga sukses dan terus jaya,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *