Peringati HUT ke 3 Kelurahan Keranggan, PT Timah Berikan Beras Bagi Para Pendonor.

by -22 views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk berpartisipasi dalam kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke 3 Kelurahan Keranggan, dalam kegiatan ini PT Timah memberikan bantuan beras kepada pendonor darah.

Bantuan sembako diserahkan oleh Tim CSR Setiawan yang diterima Lurah Keranggan Kerynna Meithesya, S.STP yang kemudian disalurkan kepada para pendonor.

Lurah Keranggan Kerynna Meithesya, S.STP mengatakan bantuan PT Timah akan disalurkan kepada warga yang mengikuti donor darah.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih sekali atas bantuan beras yang akan disalurkan kepada para peserta yang menggikuti donor darah dalam Bakti sosial pada kegiatan Colour Run Food Kuliner Festival dalam memperingati HUT Kelurahan Keranggan Ke 3,” kata Kerynna, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Timah Tbk Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah di TPU Kuteseribu Muntok

Menurutnya, PT Timah kerap membantu warganya dalam berbagai bidang seperti bantuan sosial dan lainnya.

“Ini bukan kali pertama PT Timah membantu Kelurahan Keranggan. Sudah sangat sering, semoga ke depannya akan selalu bersinergi,” ujarnya.

Sementara itu, Afriyanto salah satu pendonor warga Kampung Baru Keranggan mengaku ingin membantu sesama sehingga mengikuti kegiatan donor darah.

Baca Juga :  Bupati Serahkan SK PNS

“Sangat senang bisa membantu sesama, semoga apa yang saya diberikan dapat bermanfaat bagi yang memerlukan darah,” katanya.

Senada, Yulia pendonor yang menyebutkan dirinya ingin berbagi sehingga ikut berpartisipasi dalam mendonorkan darah.

“Niat kita murni ingin membantu yang memerlukan darah, sekaligus memeriahkan HUT Kelurahan Keranggan. Kita ucapkan terima kasih pada PT Timah atas bantuannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *