Final Bola Volley Tournamen Gubernur Cup, Tim Putri Pal 6 B dan Tim Putra Gaceda Berhasil Angkat Tropi Juara Pertama.

by -98 views

MUNTOK – Pada Final Kejuaraan Turnament Volley Ball Gubernur Cup 2022 yang dilaksanakan di lapangan Volley Daya Baru Tim Volley Putri Pal 6 B Air Belo berlaga melawan tim tuan rumah Volda Biru Daya Baru berlangsung seru, saling serang berebut angka. Sabtu (19/11/2020).

Tim volley Pal 6 B dimotori Endang dan Widya dan Rere, Ririn berhasil merebut set 4 dan terakhir, membalikkan keadaan dan berhasil membuat frustasi lawan, dan merebut tropi juara pertama.

Sementara dari Tim Volley Volda Daya Baru yang di motori penyerangnya Selvi, Ratri walaupun telah berusaha keras membendung dan menyerang harus puas di posisi kedua.

Baca Juga :  Bangka Selatan dan Belitung Juarai Liga Sepakbola Pelajar Piala Menpora

Sementara di final Putra tak kalah serunya berhadapan Tim Kawan Gale Tempilang melawan Tim Volley Gaceda Muntok.

Tim Kawan Gale Renaldy Yendra, Asraf dibabak awal langsung tampil menyerang memberikan penampilan terbaik berhasil merebut set 1, dihadapan penonton yang menyaksikan partai puncak perebutan Turnamen Volley Ball se-Bangka Belitung.

DiBabak kedua Tim Gaceda tancap gas langsung menyudahi set ke 2 dengan kemenangan 25 -16.

Baca Juga :  Juara Lintas Alam Menumbing 2017 Telah Mempersiapkan Diri Secara Matang

Di set ketiga kedua tim saling rebut point susul menyusul merebut poin demi poin, namun Gaceda menutup pertandingan dengan 25 – 19.

Walaupun sempat tertinggal, spiker spiker Gaceda Ari, Rio, Bani berhasil menggempur lawan berhasil menutup ser ke 4 dengan 25 -20 menyudahi kemenangan sebagai yang terbaik.

Dengan kemenangan 4 – 1 Tim Gaceda Muntok berhasil tampil dipodium mengangkat tropi juara 1 Pura Kejuaraan Bola Volley Gubernur Cup Open 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *