PT Timah Bantu Rumah Layak Huni Warga Dalam Program TMMD

by -406 views

MUNTOK. PT. Timah memberikan bantuan Rumah Layak Huni (RLH) untuk 2 warga desa Air Belo, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat. Penyerahan RLH tsb diberikan dalam program TMMD ke-110 Tahun 2021, Sabtu (6/3/2021).

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung wahyu Perkasa S, Sos sekaligus Komandan Satgas TMMD Kodim 0431/Babar menyebutkan, kerja sama antara KODIM 0431 dan PT Timah ditandai dengan peletakan batu pertama rumah Ibu Rohima.

“Kegiatan renovasi rumah layak huni bagian dari kegiatan TMMD ke-110 tahun 2021 yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka Barat berupa bantuan rumah layak huni 2 unit di Desa Air Belo dan Desa Air Putih,” jelas Dandim

Baca Juga :  KOSMET BAGI TAKJIL PADA WARGA

Dandim mengungkapkan, sebelum renovasi yang dilaksanakan hari ini, pihaknya sudah melakukan survei terlebih dahulu, sehingga ia meyakini bantuan tepat sasaran.

“Kita sudah melakukan survei ke setiap daerah sasaran, utamanya yang memang layak untuk menerima rumah layak huni. Kali ini kita rehab rumah ibu rohima yang berada di desa Air Belo”, ungkapnya.

Baca Juga :  Fauzi Trisana Pegang Komando IKT Untuk Ke 2 Kali.

Agung berharap dengan adanya kegiatan renovasi ini dapat memberikan manfaat, terutama kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Ia pun berterima kasih kepada PT Timah yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan.

“Insyaallah pembangunan rumah layak huni akan selesai bulan depan, dan sebelum ramadhan rumah sudah bisa dihuni. Pembangunan ini sendiri dibantu oleh personel TNI, karyawan PT. Timah dan masyarakat sekitar,” tutup Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *