RESMIKAN LAYANAN DRIVE-THRU : MAKIN MUDAH BAYAR PAJAK.

by -477 views

Muntok – Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka, Edwin Warganingrat Muliya didampingi Kepala Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan Muntok, R. Sapto Mulyono melakukan acara peresmian Layanan Drive Thru dan Podcast Pajak Muntok, Selasa (09/03/2021).

Peresmian ini dilaksanakan di halaman KP2KP Muntok secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Kepala KPP Pratama Bangka. Acara dilanjutkan dengan pembuatan kode billing perdana melalui layanan drive thru yang melibatkan pelaku usaha di Muntok yang akan melakukan pembayaran pajak.

Baca Juga :  SWASTISABA WISTARA BENTUK KEBERHASILAN BABAR MEWUJUDKAN KABUPATEN SEHAT

Untuk saat ini layanan drive thru yang dapat dimanfaatkan oleh wajib pajak adalah layanan pembuatan kode billing. “Sementara layanan yang baru dapat digunakan oleh wajib pajak adalah pembuatan kode billing saja, untuk kedepannya tidak menutup kemungkinan layanan cepat untuk pelaporan SPT Masa, pengambilan formulir perpajakan dan berbagai layanan lainnya dapat dilakukan melalui drive thru” tegas Sapto.

Baca Juga :  28 PESERTA IKUTI NAPAK TILAS

Selain diresmikannya layanan drive thru kode billing, Kepala KPP Pratama Bangka meresmikan Podcast Pajak Muntok dengan melakukan pemotongan tumpeng. Podcast ini ditujukan untuk memberikan informasi kepada Wajib Pajak melalui kanal Youtube KP2KP Muntok. “Harapannya dengan tersediannya layanan drive thru dan podcast pajak muntok, para wajib pajak dapat terbantu dan dimudahkan dalam pemenuhan kewajiban perpajakannya” ujar Edwin .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *