Peduli Masyarakat, H Sukirman Bantu Paket Sembako

by -423 views

MUNTOK — Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat akibat dampak pandemi virus corona (Covid19). Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dapil Bangka Barat H Sukirman menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat.

Ia membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat. Terutama masyarakat kurang mampu dibeberapa wilayah di Kabupaten Bangka Barat.

‘Ditengah pandemi covid-19 ini, ingin menyisihkan sebagian rizki yang ia dapatkan dari Allah SWT agar masyarakat ikut bersama-sama menikmati. “Insya Allah dengan sebagian rizki yang saya sisihkan, masyarakat bisa ikut bersama-sama menikmati. Namun, hanya ini yang bisa pak haji bantu untuk masyarakat dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,”ungkap Sukirman, mantan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2010-2015. Minggu (3/5/2020).

Baca Juga :  Jatuh Bangun Berusaha, Murni Bernafas Lega Setelah Jadi Mitra Binaan PT Timah Tbk

Sukirman mengatakan, kondisi pandemi yang tengah dirasakan masyarakat saat ini, membuat dirinya cukup prihatin yang dihadapi masyarakat. Namun, dirinya berharap masyarakat Bangka Barat khususnya Bangka Belitung umumnya, untuk dapat lebih bersabar menghadapi pandemi covid-19 ini. Terpenting dari semuanya, Sukirman mengharapkan agar masyarakat senantiasa untuk menjaga kesehatan agar tidak tertular covid-19.

Masih dikatakan Sukir, dirinya ikut merasakan, apa yang menjadi beban masyarakat ditengah pandemi covid-19. Tetapi, tak lebih dari semua itu, kesehatan jauh lebih penting untuk selalu di jaga.”Tak kalah penting dari kondisi yang ada saat ini, bahwa kesehatan harus menjadi prioritas untuk selalu kita jaga. Dengan begitu, maka masyarakat sudah ikut bersama pemerintah memerangi virus corona ini,”ujar politisi Nasdem ini.

Baca Juga :  Kapolda Babel Cek Langsung Penangganan Covid-19 Di Jebus

Menurut Sukir, saat ini Pemerintah Provinsi Bangka Belitung melakukan upaya yang terbaik untuk masyarakat saat menghadapi pandemi covid-19. Oleh karena itu, dirinya bersama kawan-kawan DPRD Provinsi Babel terutama dapil Bangka Barat, berusaha semaksimal mungkin, agar penyaluran bantuan dari pemerintah provinsi tepat sasaran.”Hingga hari ini kami dewan dari Dapil Bangka Barat terus berkoordinasi dengan pihak terkait,”terangnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *