Jelang Pelantikan President, Forkopimda Babar Gelar Doa Bersama

by -169 Views

MUNTOK. Menjelang pelantikan Presiden RI, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bangka Barat menggelar Do’a Bersama Masyarakat Bangka Barat Menuju Indonesia Damai, yang dilaksanakan di lapangan parkir timur pemkab Bangka Barat, Jumat,(18/10/2019) malam

Hadiri dalam giat tersebut Plt SEKDA Bangka Barat Sekda,Kodim 0431/BB,Kajari Bangka Barat,Ketua KPU, ketua Bawaslu ,Ketua MUI Kabupaten Bangka Barat, Ketua Muhamadiyah ,Ketua Nu,Ketua Gp Anshor,Ketua FKUB,Ketua Senkom,Kakandepag Bangka Barat, OPD dilingkup pemkab Bangka Barat, ,Bhayangkari DWP, Rapi,Tokoh masyarakat, Pemuda pancasila,Masyarakat setempat dan Personil Polres Bangka Barat.

Kegiatan Doa Bersama dipimpin ketua MUI Bangka Barat KH muhamad Toha, kegiatan dimaksudkan untuk menciptakan rasa damai dan rasa tentram menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden,serta menjalin silaturahmi kepada semua komponen masyarakat untuk bersama menciptakan rasa persatuan dan kesatuan di Bangka Barat maupun negara indonesia.

Baca Juga :  159.656.000 Rupiah, Donasi Terkumpul Untuk Konser Kemanusiaan dari Bangka Barat

Dilaksanakannya kegiatan dzikir dan doa bersama menjadi sarana mempererat tali persaudaraan sehingga mendekatkan hubungan antar sesama masyarakat Bangka Barat untuk indonesia damai.

Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK mengatakan zikir dan doa bersama ini diadakan dalam rangka mendukung terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Ketua NU Ba-Bar : Bathin Yang Kosong, Penyebab Kesurupan.

“Melalui zikir dan doa ini kita memohon kepada Allah Swt, agar mudahkan semua urusan pascapelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di gelar pada tanggal 20 Oktober,” ujarnya.

Menurut Kapolres, negara Indonesia di kepemimpinan yang baru ini ke depannya diharapkan selalu mendapat berkah, semakin maju, aman, damai, kondusif, dan segala urusan negara selalu lancar.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres mengajak semua komponen bangsa ini untuk bersama-sama menciptakan suasana kodusifitas negara kesatuan NKRI dalam keutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *