KONI Bangka Belitung: Akui Hasil MUSORKAB, Kepenggurusan Koni Bangka Barat yang Sah

by -853 Views

Muntok. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).Bangka Belitung tetap mengakui kepenggurusan hasil Musorkab sebagai penggurus KONI Bangka Barat yang sah. Hal itu disampaikan oleh KONI bangka Belitung melalui sepucuk surat balasan no: SO/UMM/B8/II/2018, yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum I atas nama Ketua KONI bangka Belitung, Letkol Purnawirawan Faisal Y Madani MS SE, menjawab surat dari pengurus KONI bangka Barat yang ditandatangani Andre sebagai Ketua KONI Bangka Barat.

Dalam surat yang diajukan KONI Bangka Barat No:12 /KONI-88/II/2018 hasil Musorkab meminta petunjuk/penjelasan tentang dinamika organisasi yang ada di KONI Bangka Barat kepada KONI Bangka Belitung,sehubungan dengan MUSORKABLUB yang dilaksanakan beberapa Pengcab KONI Bangka Barat. Petunjuk dari KONI Bangka Belitung adalah sebagai acuan pencairan anggaran KONI yang akan dicairkan oleh pemkab Bangka Barat, dan untuk menjalankan organisasi sebagaimana mestinya.

Baca Juga :  Sikapi Mosi Tak Percaya, Ketua Koni Ajak Pengcab Duduk Bersama

“Dalam balasan surat KONI Bangka Belitung disebutkan:
– KONI bangka Belitung tetap berpegang pada hasil Musorkab Bangka Barat,tahun 2017, yang dikuatkan dengan dikeluarkannya surat keputusan Ketua KONI Bangka Belitung No: 30 tahun 2017.

Dalam menyelesaikan polemik di tubuh KONI Bangka Barat, KONI Bangka Belitung akan segera mengutus Tim ke Bangka Barat yang disampaikan dalam surat balasannya:
– Untuk menindaklanjuti hal-hal yang tidak diinginkan,maka KONI bangka Belitung akan mengutus Tim guna menyelesaikan permasalahan yang ada di KONI Bangka Barat.

Baca Juga :  Kejuaraan Taekwondo Se Babel Muntok Lion Club Ukir Prestasi Untuk Bangka Barat

Sementara itu ketua KONI bangka Barat Andre menanggapi surat dari KONi Bangka Belitung yang menngakui kepenggurusan KONI dipimpinnya adalah yang sah. Ia tidak mau berbicara banyak, Ia hanya menunggu tim KONI Bangka Belitung ke Bangka Barat.

“Kita masih menunggu dari tim KONI Bangka Belitung ke Bangka Barat. Kita harapkan kedatangan tim dapat menyelesaikan dinamika organisasi KONI Bangka Barat, hal itu untuk kemajuan olahraga Bangka,Barat,”harap Andre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *