Sukseskan Kejuaraan Voli ”Gubernur Cup Open” di Desa Belo Laut, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Perlombaan.

by -39 views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk mendukung Kejuaraan Voli ”Gubernur Cup Open” yang akan dilaksanakan di Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Kejuaraan Voli ”Gubernur Cup Open” akan dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Dusun Daya Baru, Desa Belo Laut pada tanggal 29 Oktober 2022 mendatang dan rencananya akan dibuka langsung oleh Pj. Gubernur Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin.

PT Timah Tbk menyerahkan bantuan dana pertandingan panitia Kejuaraan Voli ”Gubernur Cup Open” untuk mensukseskan kegiatan tersebut. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Administrasi Unit Metalurgi Muntok, Arif Yudianto kepada Ketua panitia turnamen Sapki Bahresi, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga :  BUPATI SAMPAIKAN RANCANGAN KUPA/PPAS PERUBAHAN APBD DI SIDANG PARIPURNA DPRD

Bantuan ini sebagai bentuk komitmen PT Timah Tbk untuk mendukung prestasi olahraga di Kabupaten Bangka Barat dan upaya untuk mendukung gerakan sehat dengan berolahraga.

Ketua Panitia Kejuaraan Voli ”Gubernur Cup Open” Sapki Bahresi menerangkan kejuaraan ini merupakan dukungan untuk program Gubernur Masyarakat Bangka Belitung Sehat.

Dengan tujuan menggiatkan aktivitas olahraga masyarakat khususnya olahraga bola voli.

“Terimakasih kepada PT Timah atas bantuannya, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat buat masyarakat Bangka Belitung Sehat dan mensukseskan kejuaraan ini,” ucapnya.

Sementara itu atlit bola volly wanita Ani mengaku senang dilaksanakan kejuaraan Bola Volley Gubernur Cup Open di daerahnya.

Baca Juga :  ASISTEN II bidang Ekonomi dan pembangunan Drs. Rozalie : AWASI PEREDARAN PUPUK PALSU

“Sudah lama kita vakum tidak main voli selama dua tahun karena pandemi, jadi sangat senang dilaksanakan Kejuaraan ini, berkat bantuan Pj Gubernur dan PT Timah, harapannya semoga kejuaraan dilaksanakan setiap tahun,” harapnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat setempat Samsidi menyampaikan selain bantuan olahraga, PT Timah memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Dusun tersebut.

“Kami sangat bersyukur PT Timah ini telah banyak memberikan bantuan untuk masyarakat, selain untuk olahraga, ada bantuan untuk masjid, rumah untuk masyarakat, bantuan lansia, sembako dan masih banyak lagi,” kata Pembina atlet Voli Dusun Daya Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *