LKP Bina Excel Mandiri Gelar Festival Anak Bangka Barat

by -0 Views

PILARRADIO.COM. (MENTOK) – Dalam rangka memperingati hari jadi Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Bina Excel Mandiri ke 10, menggelar Festival Anak Bangka Barat tahun 2024. yang dilaksanakan di halaman Kantor LKP Bina Excel Mandiri, Sabtu (2/3/2024).

Festival Anak yang dilaksanakan selama dua hari 2 s.d 3 Maret 2024 , diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti Senam bersama Mas Gibran, KW, Dongeng Anak dibawakan Kak Beni dan berbagai perlombaan untuk tingkat SD, SMP dan SLTA. Kegiatan dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur LKP Bina Excell Mandiri Yulius Tiranda diberikan kepada Sekda Bangka Barat Muhammad Sholeh yang hadir pada kegiatan tersebut.

Direktur Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Bina Excell Mandiri Yulius Tiranda mengatakan maksud dan tujuan kegiatan Festival Anak Bangka Barat 2024 memberikan motivasi kepada anak agar dapat menunjukkan bakat dan potensinya.

Baca Juga :  Memperoleh Informasi Hak azasi Manusia, Wabup Berharap Pegawai diamanahkan Mampu Berikan Layanan Informasi Kepada Masyarakat

“Maksud dan tujuan dilaksanakan Festival Anak Bangka Barat 2024, Memberikan kesempatan kepada anak anak di Bangka Barat bisa menunjukkan bakat serta potensinya, Target kita agar anak anak berani dan percaya diri didepan orang banyak, yang nanti dibawa untuk Masa depannya,” terang Yulius.

Dirinya menyampaikan terselenggaranya berkat dukungan sponsor dan berbagai pihak baik dari perusahaan dan pribadi.

“Lembaga ini adalah Kursus dan Pelatihan yang belum.ada di Bangka Barat. Kami akan menggandeng SMK.
LKP menggarap digital Marketing, Bakat Kreator, termasuk Gibran KW hadir disinipun dimanajeri instruktur yang kami miliki. Jadi lewat jalur SMK anak anak Bangka Barat bisa berkembang siap kerja dan diberdayakan,” ujar Yulius.

Baca Juga :  Siapkan Pasokan Listrik untuk Operasional Ausmelt, PT TIMAH Tbk Teken MoU dengan PLN, PLN Jadi Pemasok Listrik Untuk Smelter Ausmelt PT TIMAH Tbk

Sementara itu Sekda Bangka Barat Muhammad Soleh mengapresiasi Festival Anak Bangka Barat yang diinisiasi oleh LKP Bina Excel Mandiri.

“Pemerintah kabupaten Bangka Barat mengapresiasi Festival Anak Bangka Barat ini yang diinisiasi oleh LKP Bina Excel Mandiri. Semoga kegiatan ini bermanfaat buat anak anak di Bangka Barat dan kepada LKP Bina Excel Mandiri semoga terus maju berkembang hingga dapat memberikan kontribusinya khususnya bagi Pendidikan Bangka Barat,” kata M. Sholeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *