Dukung Tahapan Pemilu 2024, PT Timah Fasilitasi Tempat Rapat Pleno KPU Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu Kabupaten Bangka Barat

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah mendukung tahapan pemilu di Kabupaten Bangka Barat dengan memfasilitasi kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Bangka Barat dalam Pemilu 2024 yang dilaksanakan di Gedung Majapahit, Unit Metalurgi Mentok PT Timah.

Pleno Penghitungan Suara di Gedung Majapahit Unit Metalurgi Mentok PT Timah dilaksanakan pada tanggal 29 Februari hingga 01 Maret 2024.

Sebagiamana diketahui, Gedung Majapahit Unit Metalurgi Muntok PT Timah memang kerap digunakan untuk berbagai kegiatan seperti pertemuan, bahkan venue pertandingan olahraga.

Ketua KPU Bangka Barat Darjiono mengatakan, pemilihan tempat gedung Majapahit PT Timah dalam pelaksanaan Rapat Pleno KPU Bangka Barat karena dinilai dapat mendukung kondusifitas dan kelancaran kegiatan.

Baca Juga :  Persiapan Mudik Lebaran 2023, Polres Bangka Barat Siapkan Pasukan Pengamanan

“Selain luas, kondisi gedung ini memberikan rasa aman dan nyaman dalam melakukan Rapat Pleno. Baik peserta yang mengikuti kegiatan dan pihak keamanan yang melakukan pengamanan merasa nyaman dalam bertugas,” kata Darjiono.

Ia juga mengapresiasi PT Timah yang telah memberikan fasilitas kepada KPU, menurutnya PT Timah telah mendukung tahapan pemilu di Kabupaten Bangka Barat.

“KPU Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah mendukung salah satu tahapan pemilu 2024 Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Bangka Barat,” ucapnya.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat Gelar Konferensi Pers Ungkap 7 Kasus.

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah berharap, Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Bangka Barat Pemilu Tahun 2024 di Gedung Majapahit Bangka Barat dapat berjalan aman dan lancar.

“Kami berharap kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Bangka Barat pada Pemilu Tahun 2024 di gedung Majapahit ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *