PT Timah Tbk Sabet Juara dalam Pawai Baris Berbaris di Bangka Barat.

by -3,662 views

BANGKA BARAT – PT Timah Tbk ikut menyemarakkan pawai baris berbaris di Kabupaten Bangka Barat dan kendaraan hias di Kota Pangkalpinang dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia.

Dalam Pawai baris-berbaris di Bangka Barat yang dilaksanakan pada Selasa (23/8/2022) PT Timah Tbk menurunkan dua tim, sedangkan untuk kendaraan hias yang dilaksanakan di Kota Pangkalpinang pada Senin (22/8/2022) PT Timah Tbk menghadirkan mobil sehat, damkar dan mobil tronton yang menjelaskan tentang proses penambangan timah terintegrasi.

Baca Juga :  Tingkatkan Kinerja Pemkab Babar Ajak Media Kunjungi Yogyakarta

Tim baris berbaris PT Timah Tbk di Kabupaten Bangka Barat berhasil menyabet juara 1 kategori Dinas/Instansi Putra dengan point 1417, unggul atas tim PDAM yang mengumpulkan nilai 1398, disusul Tim Dikpora dengan nilai 1387.

Sementara Tim IIKT Wilayah Muntok ikut menyumbang prestasi juara dua untuk kategori organisasi putri.

Dwi Martin peserta Tim Gerak Jalan dari Tim Unmet PT Timah Tbk mengaku antusias mengikuti gerak jalan, baginya kegiatan seperti dilakukan ditempat kerja.

Baca Juga :  34 Desa/kelurahan Capai Target Penerimaan Pajak

“Senang, dan semangat karena baru kali pertama Gerak Jalan dilaksanakan pasca pandemi Covid-19, sambil Memeriahkan HUT RI, menerapkan program AKHLAK dalam Gerak Jalan. Alhamdullah kita mendapatkan point tertinggi 1417 dan menjadi juara satu,” kata Dwi penuh semangat.

Senada, peserta Gerak Jalan IIKT Muntok Mega yang mengatakan dirinya cukup senang mengikuti kegiatan ini.

“Pastinya kita semua senang, walaupun lelah, terbayarkan dengan menjadi juara kedua. Semangat IIKT, Semangat PT Timah, Tumbuh, Teguh dan Tangguh,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.