Arga Kembali Terima Bantuan dari PT. Timah Tbk, Bahyu Doakan PT Timah Tbk Terus Maju

by -0 Views

BANGKA BARAT – Gusti Bahyu Diansah (33) orang tua Arga Ardian Sulaiman (7) menyambut hangat kedatangan perwakilan PT. Timah Tbk yang datang memberikan bantuan biaya pengobatan anaknya.

Bantuan biaya pengobatan dari PT. Timah Tbk ini diserahkan langsung ke rumah mereka di Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung, Kabupaten Bangka Barat.

Bahyu menceritakan, sejak kecil buah hatinya menderita infeksi usus, bahkan sudah menjalani empat kali operasi.

“Alhamdulillah setelah menjalani operasi yang ke empat kondisi kesehatan Arga semakin membaik, namun masih sering kembung dan saat ini masih dalam tahap perawatan dan pengobatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Sat Pol PP, Satlinmas dan Damkar Bangka Barat Gelar Apel Pasukan

Menurutnya, buah hatinya juga harus menjalani kontrol pengobatan dengan dokter dan mengkonsumsi susu tertentu.

“Bantuan ini akan dimanfaatkan untuk pengobatan Arga di dokter bedah, gizi dan dokter anak. Saya juga berencana menggunakan pengobatan herbal untuk kesembuhannya,” terang Bahyu.

Sebelumnya, kata dia PT. Timah Tbk juga pernah memberikan bantuan untuk Arga. Ia bersyukur kali ini PT. Timah Tbk kembali membantu buah hatinya.

“Sebelumnya pada operasi yang kedua PT Timah juga memberikan bantuan, jadi ini untuk yang kedua kali PT. Timah memberikan bantuan untuk kesembuhan anak saya. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Timah. Do’a kami semoga PT Timah diberikan kelancaran dalam usahanya dan tetap maju,” ucapnya.

Baca Juga :  PT Timah Tbk Ikut Lestarikan Tradisi Sembahyang Bulan di Desa Puput Bangka Barat.

Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Tanjung Hasan Al Barahbah mengatakan kehadiran PT Timah di rasakan masyarakat, baik sosial dan ekonomi

“Kegiatan PT Timah secara sosial dan ekonomi berimbas pada kehidupan masyarakat, kami mengucapkan terima kasih telah membantu salah satu warga kami, dengan bantuan PT Timah semoga Arga cepat sembuh, PT. Timah semoga tetap terus maju dan jaya,” tandas Hasan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *