Dua Warga Bangka Barat Terima Bantuan Biaya Pengobatan dari PT Timah Tbk

by -0 Views

BANGKA BARAT – Raut wajah Yanti (37) bahagia saat menerima kedatangan Tim CSR PT Timah Tbk untuk menyerahkan bantuan pengobatan kepasa suaminya Sahrul (38) di rumahnya di Dusun VI Pait Jaya Desa Belo Laut Kecamatan Mentok, Bangka Barat, Selasa (25/7/2023).

Sahrul menderita tumor rongga hidung (sinus parasanal) dan telah menjalani pengobatan dan perawatan di Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang namun kondisinya belum pulih sepenuhnya.

Yanti bersyukur di saat suaminya sakit, masih ada dermawan mengulurkan tangan membantu keluarganya.

Baca Juga :  Suhendi Senang Tim Medis Mobil Sehat PT Timah Tbk Berikan Pelayanan Kesehatan Hingga Datangi Rumahnya

“Alhamdulillah, saat suami sakit, beban hidup terbantu dengan bantuan tetangga, keluarga dan sekarang dibantu PT Timah. Terima kasih kepada PT Timah dan semua tetangga, keluarga dan semuanya atas bantuan buat suami dan keluarga kami,” ucapnya.

Selain menyerahkan bantuan kepada Sahrul, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan untuk Kiki Novian warga Jl. Menara Air Dusun VII Belo Laut Mentok yang menderita tumor lidah.

Walaupun tidak dapat bicara dengan jelas karena sakit yang dialaminya, Kiki Novian berusaha menjelaskan kondisinya sekarang.

Baca Juga :  ada akun FACEBOOK PARIWISATA BANGKA BARAT, trobosan untuk memperkenalkan pariwisata Bangka Barat melalui media sosial.

“Alhamdulilllah, terima kasih PT Timah Tbk, Dokter menvonis sakit kanker lidah. Bila kondisi memungkinkan akan dirujuk ke Rumah Sakit Muhamad Husein Palembang,” jelasnya terbata bata.

Sementara itu Ketua RT 01 dusun VII Belo Laut Endang Wahidin mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk kepada warganya.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga Kiki Novian, mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas bantuaannya. Mudah-mudahan PT Timah tetap maju, jaya dan dapat terus membantu masyarakat,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *