Lakalantas Sepeda Motor dengan Mobil Truk di Mayang, Telan Korban Dua IRT Meninggal Dunia.

by -0 Views

SIMPANG TERITIP – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok Desa Mayang Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat menelan korban dua orang meninggal dunia, Selasa (17/1/2023).

Adapun korban Kartina pengemudi sepeda motor Scopy warna coklat hitam memboncengi Mahdalena, keduanya Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Desa Air Belo Kecamatan Muntok Bangka Barat.

Adapun kronologis kejadian
laka lantas antara Sepeda Motor Honda Scoopy warna Coklat Hitam yang dikendarai Kartina membonceng Mahdalena yang melaju dari arah Muntok menuju ke arah Pangkalpinang mengalami laka lantas dengan Mobil Mitsubishi Truk Box warna Kuning yang dikemudikan Muhamad Dino Farlindo warga Pangkalpinang yang melaju dari arah yang sama atau dari belakang korban, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut terdapat korban jiwa dan kerusakan benda.

Baca Juga :  Bupati Letakkan Batu pertama program Kotaku BPM PPMK di Desa Air Putih

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU M. Hardi membenarkan kejadian tersebut dan saat ini anggota masih melakukan penyelidikan.

“Kami membenarkan kejadian tersebut kendaraan yang terlibat Sepeda Motor Honda Scoopy warna Coklat Hitam dan Mobil Mitsubishi Truk Box warna Kuning dengan Kondisi korban 2 (dua) meninggal dunia, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara”, ujar Kasat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *