Masjid Al Hikmah Desa Rambat Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

by -339 views

BANGKA BARAT – Masjid Al Hikmah Desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat menerima bantuan dari PT Timah Tbk. Bantuan ini diserahkan CSR kepada Ketua Masjid Al Hikmah, Fedriansah, Jumat (3/6/2022).

Ketua Masjid Al Hikmah Ferdiansah menyampaikan, saat ini Masjid Al Hikmah dalam tahap pembangunan. Sehingga bantuan dari berbagai pihak sangat dibutuhkan untuk mempercepat penyelesaian Masjid.

“Saat ini kondisi masjid Al Hikmah dalam pembangunan, masih banyak memerlukan dana. Alhamdulillah telah ada berbagai bantuan, baik itu dari masyarakat, pemerintah, dan perusahaan. Hari ini kita mendapat bantuan dari PT Timah, semoga masjid ini cepat selesai,” ujarnya.

Baca Juga :  Simak Keseruan HUT ke 9 Museum Timah Indonesia Muntok, Gelar Berbagai Lomba bagi Pelajar.

Senada, Kepala Desa Rambat Ali Imron turut mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu pembangunan masjid di Desa mereka.

“Alhamdulillah suatu kebahagian masjid kami mendapatkan bantuan PT Timah. Selaku kades mewakili masyarakat desa Rambat mengucapkan terimakasih kepada PT Timah, telah membantu untuk renovasi pembangunan masjid kami,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Simpang Teritip H.Samsuri berharap bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian masjid Al Hikmah sehingga masyarakat lebih nyaman melaksanakan ibadah.

“Dengan bantuan dari berbagai pihak, termasuk dari PT Timah, diharapkan dapat mempercepat pembangunan masjid. Dengan demikian masyarakat lebih nyaman melaksanakan ibadah. Terimakasih kepada semua pihak membantu,” kata Samsuri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *