Polres Bangka Barat Terus Tingkatkan Pelayanan Publik, Menuju WBK

by -322 views

Muntok – Polres Bangka Barat terus melakukan pembenahan guna perubahan yang lebih baik. Polres Bangka Barat juga berkomitmen dalam meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2022, Senin (30/05/2022).

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. mengatakan pada saat apel pagi jam Pimpinan kepada seluruh personel mengenai komitmen Polres Bangka Barat untuk membangun satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM.

Baca Juga :  Wakapolda Minta Personel POLRI Menjaga Netralitas Dalam Pilkada

“Dengan ini diharapkan personel semakin pro aktif untuk bersama-sama mendukung terwujudnya predikat tersebut di tahun 2022 ini”, ungkap Kapolres.

Dalam arahannya, Kapolres Bangka Barat juga menghimbau agar anggota Polres Bangka Barat terus berinovasi, dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

“Untuk meraih predikat WBK dan WBBM, kami tidak bisa berjalan sendiri, Peran serta personel sangat diperlukan, terutama dalam pelaksanaan pelayanan publik yang di lakukan oleh personel,” ungkap Kapolres Bangka Barat

Baca Juga :  Bid Dokes Polres Babar Berikan Pelayanan Kesehatan Personil Ops Ramadniyah

Kapolres Bangka Barat juga menekankan untuk anggotanya untuk berjuang bersama – sama, dan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *