PT Timah Tbk Respon Cepat, Berikan Bantuan Bagi Ridwan *Korban Rumah Kebakaran

by -0 Views

BANGKA BARAT — Ridwan (38) warga Kampung Air Samak kelurahan Menjelang cuma bisa pasrah melihat rumah beserta isinya ludes dilahap jago merah, Selasa (28/9/2021) lalu. Kejadian tersebut terjadi saatnya sedang memasak air di kompor.

“Pada saat itu baru ngangkut alat TI , masak air, buru buru mau beli mesin, lupa matikan kompor. Pada waktu itu rumah tidak ada orang. Selang setengah jam, Api menghanguskan rumah beserta isinya,”ungkap Ridwan.

PT Timah Tbk merespon cepat musibah yang dhadapii Ridwan, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai untuk meringankan beban Ridwan. Bantuan ini diserahkan Kepala Bidang Administrasi Unit Metalurgi Muntok Arief Yudianto, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga :  Panti Asuhan Aisyah Muntok Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

Ridwan tak hentinya bersyukur mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk, dengan bantuan ini dapat membantunya yang sedang tertimpa musibah.

“Bersyukur telah dibantu PT Timah, berupa sembako dan uang tunai, Terimakasih banyak kepada PT Timah telah peduli kepada kami, Semoga PT Timah semakin maju dan jaya,”ucapnya

Ridwan saat ini sementara tinggal bersama orang tua, ia cuma pasrah atas kejadian menimpa dirinya dan keluarga.

“Sekarang tinggal bersama orang tua, beruntung pada saat kejadian istri dan anak anak tidak ada di rumah. Sekarang musibah telah terjadi, cuma bisa menerima musibah,”tutur Ridwan

Baca Juga :  Dua Pelaku Pencurian Timah Dibekuk Polsek Tempilang

Sementara itu, Lurah Menjelang Fitria Anggraini menyampaikan apresiasi atas respon cepat PT Timah membantu warganya yang mendapat musibah kebakaran.

“Selaku Lurah Menjelang, mewakili masyarakat kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Timah, atas respon cepatnya membantu warga kami yang tertimpa musibah kebakaran rumah atas nama Ridwan,” katanya.

“Kami berharap bantuan yang diberikan PT Timah dapat bermanfaat bagi penerima,digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup korban kebakaran,” harap Fitria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *