Menteri BUMN Apresiasi PT Timah Tbk Dukung Kontingen Babel di PON XX Papua

by -0 Views

MIMIKA — Menteri Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) Erick Thohir mengapresiasi anggota Holding Pertambangan Indonesia MIND yakni PT Timah Tbk yang telah mendukung kontingen Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang diselenggarakan di Papua.

Erick menilai langkah yang dilakukan PT Timah Tbk sudah sangat bagus. Dimana emiten Berkode TINS ini memfasilitasi keberangkatkan tiket pesawat bagi para atlet beserta tim sebanyak 178 orang.

Baca Juga :  Sambut HUT ke 46, PT Timah Tbk Tanam 4600 Mangrove dan 46 Rumpon di Belo Laut *Upaya Pelestarian Lingkungan

Selain itu, untuk memacu prestasi atlet Babel, PT Timah Tbk juga memberikan bonus bagi atlet yang berhasil meraih medali.

“Saya rasa bagus, saya mendengar PT Timah Tbk mendukung kontingen Bangka Belitung, saya rasa bagus.” ucap Menteri BUMN seraya memberikan jempolnya saat menonton pertandingan bolas basket di GOR Basket Sport Center, Mimika pada Senin, (4/10/2021).

Selain PT Timah Tbk, dirinya mengapresiasi
PT Freeport Indonesia yang sudah membangun sarana pertandingan bola basket, GOR Basket Sport Center Mimika dan atletik, Mimika Sport Center.

Baca Juga :  Anak Yatim dan Piatu di Desa Belo Laut Terima Tali Asih dari PT Timah Tbk.

“Lalu ada PT Freeport yang bangun gedung bola basket, atletik juga, sudah sesuai dengan strategi besar BUMN yang dilakukan kerja sama dengan Kemenpora. Kita rangkul olahraga nasional,” tambah Erick.

Secara keseluruhan Ia memuji, gelaran PON XX Papua yang dilaksanakan tahun ini. “Hal ini tentunya juga dapat menjadi inspirasi bagi Provinsi lain” jelas Erick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *