Bupati H.Sukirman Buka MUSRENBANG RPJMD 2021-2026

by -0 Views

MUNTOK. Bupati Bangka Barat H.Sukirman membuka pembukaaan MUSRENBBANG RPJMD Tahun 2021 -2016. MUSRENBANG RPJMD dilaksanakan di OR 1 kantor Sekretariat Daerah pemkab Barat, dilakukan secara virtual diikuti oleh OPD serta pegawai dilingkungan pemkab Bangka Barat, Tokoh masyarakat, stekholder, dan tamu undangan. Kamis (8/6/2021)


Bupati Bangka Barat dalam sambutannya saat membuka MUSRENBANG RPJMD mengatakan MUSRENBANG RPJMD pedoman berencana untuk pembangunan periode lima tahun.

Baca Juga :  Pemkab Bangka Barat Lakukan Audiensi dengan KLHK Tentang KIPT Tanjung Ular

“Dokumen RPJMD merupakan pedoman berencana untuk pembangunan periode lima tahun, Dalam proses dan tahapan dokumen dan penyusunan RPJMD diamanatkan untuk dibahas bersama dengan bermusyawarah perencanaan pembangunan, MUSRENBANG, yang merupakan pendekatan penyusinan, berbasis partisipatif, dengan maksud untuk memperoleh masukan dan saran dalam penyusunan RPJMD,”ungkapnya

H.Sukirman meneruskan “Pelaksanaaan MUSRENByANG RPJMD ini merupakan wadah partisiasi transparansi untuk menghasilkan rencana pembangunan daerah yang aspiratif, dapat bertanggung jawab.

Baca Juga :  Hanura Siapkan Tiga Kader Terbaiknya Untuk Posisi Wabup Bangka Barat - PAN Tidak Berambisi

MUSRENBANG RPJMD dikatakan Bupati bertujuan untuk menentukan arah tujuan sasaran pembangunan Bangka Barat.

“Pelaksanaan MUSRENBANG RPJMD bertujuan untuk menajamkan, penyelarasan, klasipikasi dan kesepakatan terhadap arah tujuan, sasaran , strategi arah pembangunan Bangka Barat,”tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *