H.Sukirman- Bong Ming Ming Betsanding Di Pilkada 2020

by -449 views

MUNTOK.Pasangan H. Sukirman dan Bong Ming Ming Bersanding di ajang pilkada Bangka Barat 2020. Pasangan ini diusung oleh Nasdem dan PKS, dan didukung oleh partai Hanura dan Perindo.

Ratusan simpatisan, ulama, dan tokoh parpol mengantar pasangan H.Sukirman dan Bong Ming Ming dengan shalawat dan takbir. Pasangan Bersanding merupakan peserta pilkada Bangka Barat yang mendaftarkan diri ke 3 ke KPU Bangka Barat.

H.Sukirman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada sejumlah tokoh dan masyarakat, atas dukungannya hingga pasangan Bersanding mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2020.

Baca Juga :  Daftar Pemilih Tetap Bangka Barat 126.292 Orang

“Kita ucapkan terimakasih kepada sejumlah tokoh yang telah memperjuangkan kita,bersanding di pilkada Bangka Barat, dan walaupun berat, melepaskan aspirasi masyarakat selama satu tahun, namun karena dukungan masyarakat juga, kami harus melepaskan amanah kepada penerus kami di DPRD propinsi,”ungkap Sukirman

H.Sukirman mengatakan besar keinginannya melakukan perubahan kedepan, dengan semboyan MAJU, ia ingin masyarakat Bangka Barat MAJU dalam segala bidang.

“Besar keinginan kani untuk mewujudkan Bangka Barat MAjJU, Maju ekonominya,maju SDMnya, maju pendidikannya, dan maju kesehatannya,”harapnya

Baca Juga :  Kapolres Beri Penghargaan Anggota Humas Polres Babar Bripka Sri Iwan

Sementara itu Bakal calon wakil Bupati Bong Ming Ming merupakan kader PKS yang mendampinggi H.Sukirman menyampaikan Pilkada Bangka Barat hendaknya diisi ide dan gagasan. Ia mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang telah bekerja maksimal dalam melaksanakan demokrasi di Bangka Barat.

“Pilkada Bangka Barat, hendaknya dilakukan secara jujur dan demokratis, kita ingin beradu ide dan gagasan untuk kemajuan Bangka Barat. Kami mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu yang telah bekerja maksimal melaksanakan demolkrasi di Bangka Barat,’tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *