Antar Berkas Pencalonan Pasangan Safri – Edi Arif Didampinggi Istri

by -328 views

MUNTOK. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Safri – Eddy Arif didampingi oleh istri masing-masing yakni Friska Safri dan Yasmi Eddy putih. mendaftarkan sebagai peserta di Pilkada Bangka Barat, Desember 2020 mendatang.Jum’at (5/9/2020)

Pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PAN ini datang ke KPU didampingi istri masing-masing. Safri sendiri merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Babar sedangkan Eddy Arif merupakan pengusaha tambang dan perhotelan non partai. Tampak para simpatisan ikut mengantar pasangan dengan jargon jari jempol SIF Bisa.

Baca Juga :  Rudianto Tjen Resmikan Kantor DPC PDIP Bangka Barat - Kantor DPC Adalah Kantor Rakyat

Safri usai pendaftaran mengatakan terimakasih kepada partai pengusung yang mempercayai dirinya dan Eddy Arif untuk maju pada Pilkada 2020 ini.

Dirinya selama ini tidak mau banyak komentar di depan umum dan kepada awak media karena berpolitik itu harus beretika.”Sampai kami ditetapkan oleh KPU resmi sebagai Calon maka kami belum mau berkomentar,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolda Dan Danrem Apresiasi Pelaksanaan Pilkada Bangka Barat

” Kami menyampaikan juga di sini kami punya slogan itu pak Ketua, ‘SiF. Kalau kami sudah ditetapkan Pak Ketua, (kpu-red), tidak boleh bikin SIF lagi, nanti katanya berpihak kepada paslon,” terang Safri

Rombongan paslon SIFselain diantar istri, juga diantar sejumlah tokoh partai pengusung, tampak hadir Yus Derahman, Herwanto, Oktorazsari dari Gerindra, sementara dari PAN, Davitri dan Adi Sucipto Atmo.serta simpatisan Paslon SIF.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *