KPU Babar Raih Penghargaan Sebagai Penyelenggara Pemilu Terbaik Tingkat Propinsi

by -374 views

MUNTOK, PILAR RADIO-  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat terpilih sebagai lembaga penyelenggara pemilu terbaik se-Provinsi Bangka Belitung dalam tiga kategori yang diberikan oleh KPU provinsi Bangka Belitung dikantornya, Rabu (02/10/2019).

“Alhamdulillah kita (KPU Bangka Barat –red)  mendapatkan tiga kategori penghargaan,” ungkap Yulizar salah satu Komisioner KPU Kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga :  KPU Laksanakan Sosialisasi Pendidikan Pemilih.

KPU Bangka Barat mendapatkan penghargaan yakni Terbaik I Kategori Penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Berintegritas Kab/Kota se-Babel tahun 2019, penghargaan Kategori Terbaik I Kreasi Sosialisasi Partisipasi Pemilu dan Pemilihan Tahun 2019 dan Penghargaan Terbaik I untuk Kategori Daftar Pemilih Berkualitas Tahun 2019.

“Prestasi dan penghargaan ini tentu berkat kerja keras  seluruh komisioner dan sekretariatan KPU Bangka Barat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun peserta pemilu, memberikan sosialisasi  dan pendidikan pemilih ke segmen-segmen yang ada di masyarakat kita dengan maksimal,” tutur Yulizar.

Baca Juga :  KPU Bangka Barat dan PPK Kecamatan Jebus Gelar Tes Calon Anggota PPS

“Semoga prestasi yang diraih ini  menjadikan KPU Babar lebih bekerja keras lagi untuk mensukseskan Pilkada 2020 yang tahapannya sudah mulai kita laksanakan,” tutup Yulizar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *