Kapolres Bangka Barat Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

by -369 Views

MUNTOK. Kapolres Bangka Barat AKBP firman Andreanto malaksanakan silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama dengam awak media, bertempat di cafe AL Jalan Raya Lapangan Golf Muntok dihadiri sejumlah wartawan,Wakapolres, Kabag Ops, Para Kasat, Kapolsek, dan Perwakilan TNI. Jumat (17/05/2019)


Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah memenuhi undangan.

Baca Juga :  Polres Bangka Barat mengadakan acara syukuran Hut Bhayangkara ke 71

“silaturahmi dan kerjasama antara Polri dengan awak media yang ada di Bangka Barat tetap terjalin dengan baik” ujar Kapolres Bangka Barat

Husni Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat menyambut baik, Buka Puasa Bersama dengan Kapolres dan jajaran, Ia menyebut bentuk perhatian kapolres dengan media.

“Semoga dengan Buka Puasa Bersama dengan Kapolres dan jajarannya, dapat lebih mengakrabkan polisi dan media, Ini bentuk perhatian Kapolres dengan media, “ujar Husni

Baca Juga :  Hari Ke 3 Operasi Menumbing Polres Bangka Barat, Tilang  50 Pengendara

Disela buka bersama Wakapolres Kompol Joko Triyono  mendapat kejutan yang dari Kapolres Bangka Barat di hari lahirnya yang ke – 40 berupa kue ultah diringi lantunan lagu selamat ulang tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *