AKBP Perdiansyah: Akan Lanjutkan Program Kapolres Lama

by -488 views

MUNTOK. Memulai tugasnya sebagai Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah menyampaikan apresiasi akan apa yang telah dilakukan AKBP M.Adenan, inovasi yang dilakukan sebagai Kapolres, akan Ia lanjutkan kedepan.

“Yang jelas saya akan melanjutkan apa yang sudah dirintis kapolres yang lama bapak Adenan, karena inovasi inovasinnya cukup baik. Kemudian fokuskan kepada penanganan covid 19 tentuntanya jangan sampai nanti ada masyarakat yang tidak kita layani dengan baik. Ikuti protap yang ditetapkan pemerintah kerjasama dengan elemen masyarakat tentunta di bantu forkopimda yang ada di babar ini,” kata Fedriansah usai kenal pamit di Mapolres, Kamis (14/5/2020)

Baca Juga :  2 PILIHAN BILA GUNAKAN NARKOBA: PENJARA ATAU MATI

Selain fokus pada penanganan covid 19, ia menyampaikan jajaran Polres Bangka Barat, juga akan fokus ke tahapan pengamanan Pilkada serentak.

“Selain itu Polres Bangka Barat akan mempersiapkan pengamanan pilkada, apabila tetap dilakukan pilkada, saat ini kita masih menunggu kepastiannya dari pemerintah,”jelasnya.

Sementara itu AKBP M Adenan yakin dibawah kepemimpinan AKBP Fedriansah polres Bangka Barat akan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Hindari Salah Jalan, Sat Lantas Polres Babar Pasang Rambu Menuju Pelabuhan Tanjung Kalian

“Saya yakin dibawah kepemimpinan Bapak AKBP Fedriansah, Bangka Barat akan lebih baik lagi,terimakasih kepada warga masyarakat Bangka Barat atas dukungannya selama saya menjabat disini,”ucap Adenan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *