90 Pejabat Eselon III dan IV Dimutasi

by -426 views
90 Pejabat Eselon III dan IV Dimutasi

Muntok. Sebanyak 90 pejabat eselon III dan IV dimutasi. Rotasi jabatan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, yang pertama semenjak Markus SH dilantik menjadi Bupati Bangka Barat.
Pengambilan sumpah dan janji. dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat, Senin ( 8/4/2019 ) sore.


Usai memimpin jalannya pelantikan, Bupati Bangka Barat, Markus SH, dalam sambutannya mengatakan jabatan adalah amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk dijalankan sesuai tupoksi, Ia juga berharap pejabat yang baru dilantik segera dapat beradaptasi dengan jabatan baru.

Baca Juga :  Sekretaris Tim Gugus Covid-19 Bangka Barat Positif Covid-19

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, untuk segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi masing -masing, segera mempelajari dan memahami tupoksi serta lingkungan kerja secara cepat dan akurat.

Markus mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu mengayomi dan melindungi jabatan dibawahnya, terutama memberikan arahan sehingga mereka dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Jabatan adalah kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat,”tandasnya

Baca Juga :  Tim Sepakbola Bangka Barat Melangkah Ke Final - Asaruddin Cetak 2 Gol

Bupati Markus juga berharap agar pelantikan ini dapat lebih memotivasi para pejabat untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri selaku ASN, sesuai tupoksi yang menjadi tanggung jawab sebagai pejabat.

” Saya ucapkan selamat menempati jabatan baru, bekerjalah dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik- baiknya sesuai bekal dan pengalaman yang saudara – saudara miliki ini,” ucap Markus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.