Polisi Ringkus Perampas HP Siswi Di Menjelang

by -2127 Views

Muntok. Polisi berhasil meringkus perampas HP siswi di Menjelang,
Pelaku berinisial DA (21) warga Kelurahan Tanjung, Muntok, diamankan petugas berdasarkan laporan korban Sv (15) seorang pelajar, warga Menjelang, yang telah dirampas Hp nya oleh pelaku bersama salah seorang rekannya yang kini masih dalam pengejaran petugas.

Menurut korban dalam laporannya kepada pihak kepolisian, kejadian perampasan itu terjadi pada senin (25/6) di pantai Batu Berani, Muntok. Saat itu korban dan rekannya Riki, dihampiri oleh kedua pelaku yang langsung meminta Hp milik korban sembari mengancam akan menghabisi korban dan rekannya apa bila tidak menuruti keinginan pelaku.

Baca Juga :  Tidak Dapat Menunjukkan Bukti Kepemilikkan, Pelaku Curat Perhiasan diciduk Polisi

Takut dengan ancaman pelaku, korban dan rekannya kemudian menyerahkan Hp merek Samsung miliknya serta 1 buah Hp Xiaomi milik Riki kepada kedua pelaku, namun setelah pelaku pergi, kedua korban pun segera melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Babar.

Tak menunggu waktu lama, pihak opsnal reskrim Polres Bangka barat pun langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka berikut barang bukti 1 buah Hp samsung milik korban.

Baca Juga :  Spesialis Pembobol Rumah Warga Diringkus Polisi

Kasat Reskrim AKP RAIS MUIN, S.I.K
seizin Kapolres Babar membenarkan penangkapan ini. “Kini tersangka berikut barang bukti kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas kasat reskrim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *