Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Penurunan Bendera

by -885 Views

Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi S.I.K, M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 72 pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2017.

Upacara dilaksanakan pada pukul 16.00 di Lapangan Gelora Muntok Bangka Barat dihadiri oleh Bupati Bangka Barat Parhan Ali, Sekda Kab. Bangka Barat, Danramil Muntok dan Pejabat Daerah di Kabupaten Bangka Barat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Jebus yakni Aiptu Darmi, Bripka Putra dan Brigadir Riris memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa binaan masing2.

Dalam Upacara tersebut Kapolres menerima duplikat bendera merah putih yang diserahkan oleh Anggota Paskibraka. Tak lupa juga aksi para Polisi Cilik hasil binaan Satlantas Polres Bangka Barat yang sangat menarik perhatian mewarnai rangkaian Upacara penurunan bendera tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat juga menambahkan, bahwa peringatan kemerdekaan ini adalah momentum yang tepat untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kepada masyarakat , bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *