PARHAN BANGGA DENGAN PASKIBRAKA

by -287 views

MUNTOK. Bupati Bangka Barat H.Parhan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan detik detik proklamasi & upacara pengibaran bendera, iapun menyampaikan rasa bangga kepada anggota Paskibraka yang telah sukses menjalankan tugas dalam pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih. Hal itu disampaikannya saat melaksanakan resepsi kenegaraan & jamuan makan malam bersama anggota paskibraka dan tamu undangan Kamis malam (17-8-2017)

“Atas nama Pemerintah daerah Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu hingga peringatan detik detik proklamasi dan upacara pengibaran Merah Putih berjalan dengan sukses, dan rasa bangga kami terhadap putra putri bangsa Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” ucap Parhan

Baca Juga :  Tinggal Sebatang Kara, Safri Tak Menyangka Bakal Terima Rumah Layak Huni dari PT Timah Tbk.

Parhan mengajak masyarakat untuk memeriahkan dan mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah daerah, dalam memperingati HUT RI ke 72.

“Kami mengajak masyarakat untuk memeriahkan dan mengikuti setiap rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah daerah dalam memperingati HUT RI ke 72,” ajak Parhan.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng diserahkan kepada pihak yang berjasa dalam peringatan upacara pengibaran penurunan bendera. Dalam kesempatan itu diberikan juga santunan kepada janda veteran, masyarakat kurang mampu, atlit berprestasi.
Acara ditutup dengan foto bersama dan hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *