ARIF YUDIANTO JABAT KETUA IKT WILAYAH MUNTOK

by -624 Views

Setelah melalui tahapan yang alot, Arif Yudianto resmi menjabat Ketua IKT wilayah Muntok periode 2017 -2020 menggantikan Suryadi Djabar Hamid.

Ketua IKT pusat Ali Suamsuri melantik Ketua dan pengurus IKT Muntok senin (27 -3 -2017) di gedung Sriwijaya Unmet Muntok.

Beni Vahendrik ketua Muskarwil Ikt wilayah Muntok mengatakan kegiatan Muskarwil IKT di ikuti oleh 72 peserta,keterwakilan karyawan dari setiap bagian.

Ketua IKT wilayah Muntok Suryadi Djabar Hamid selama 3 tahun menjadi ketua IKT wilayah Muntok , kita harapkan penerus kita nanti kita dapatkan pengurus yang tangguh memperjuangkan kesejahteraan karyawan dan dapat bersinergi dengan manajemen PT TIMAH, di sini unit metalurgi.

Baca Juga :  Usai Manggung, Band Indie Lokal dan Grup Seni Hadra Muntok Terima Bantuan dari PT Timah Tbk.

Kepala Unmet Ir.Eko Zunianto Saputro mengatakan IKT adalah aset perusahaan, kita berharap dapat berkerjasama dengan manajemen,kita hidupkan kembali kebersamaan kita, untuk kejayaan PT TIMAH.

Ali Syamsuri ketua IKT Pusat mengatakan tujuan IKT selain memperjuangkan kesejahteraan anggota,juga dapat menjaga hubungan baik dengan perusahaan dapat bersinergi dan membangun komunikasi dengan manajemen
Tujuan kita satu untuk kemajuan perusahaan.

Sebelum pelaksanaan pemilihan di awali pertanggung jawaban dari pengurus lama periode (2014 – 2017).
Rapat menerima pertanggung jawaban pengurus lama. Dilanjutkan dengan pemilihan ketua IKT baru wilayah Muntok.

Dalam pemilihan ketua IKT di lakukan secara voting. Di lakukan dengan mekanisme,
pertama rapat menjaring 7 nama bakal calon untuk selanjutnya 7 nama akan bermusyawarah untuk menentukan Ketua IKT wilayah Muntok.

Baca Juga :  Menempuh Perjalanan Tiga Hari, Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah Tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok

Rusman peserta dan anggota IKT berharap Ketua IKT baru dapat meneruskan apa yang telah di lakukan pengurus sebelumnya dan dapat memperjuangkan kesejahteraan karyawan.

Hasil dari Musyawarah Arif Yudianto di pilih untuk memimpin IKT wilayah Muntok periode 2017 – 2020,Arif juga unggul voting dalam pemilihan MUSKERWIL tsb.
Arif mengucapkan ,”terimakasih atas kepercayaan yang di berikan oleh rekan-rekan IKT, pemilihan yang cukup demokratis, ke depan kita akan perjuangkan kesejahteraan, mempersatukan karyawan Timah, anggota IKT Muntok, Kita juga akan bersinergi dengan manajemen,” ungkap Arif (jnt)