Berbagi di Bulan Ramadhan, PT Timah Tbk Serahkan Paket Sembako untuk Lansia di Bangka Barat

by -0 Views

BANGKA BARAT – Sakdiah (78) tak mampu menahan rasa bahagianya saat menerima paket sembako dari PT. Timah Tbk di rumahnya Kampung Tegalrejo, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (10/4/2023).

“Senang sekali mendapat bantuan sembako ini, berkah buat saya dan menjadi ladang ibadah untuk PT Timah,” ucapnya.

Di usia lanjutnya, Nenek Sakdiah harus berjuang untuk merawat dua cucunya yang merupakan anak yatim. Oleh karena itu, kata dia dengan bantuan PT. Timah Tbk ini sangat membantu dirinya.

Baca Juga :  Peringati HUT ke 3 Kelurahan Keranggan, PT Timah Berikan Beras Bagi Para Pendonor.

 

“Sekarang mengasuh dua cucu yang telah menjadi Yatim. Ayahnya meninggal akibat kecelakaan longsor di TI, sedangkan cucunya yang satu ikut ibunya ke Banten dan PT. Timah juga kerap menyantuni cucu saya,” sebut Sakdiah.

Senada, Azhari (76) warga penerima bantuan lainnya menilai, bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian PT. Timah dengan masyarakat.

“Alhamdulillah dengan adanya perhatian dari PT. Timah ini, saya bersyukur. Bukan lihat nilainya tapi kepeduliaanya itu. Terima kasih kepada PT Timah, semoga tetap berjalan terus serta tetap jaya dan tetap membantu masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  ZAKAT FITRAH TAHUN 2017 2,5 Kg Beras = RP 30.000

Sementara itu Lurah Sungai Baru Amanda mengapresiasi bantuan paket sembako dari PT. Timah karena sangat membantu warga mereka.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat. Semoga kita sama-sama diberikan keberkahan. Setiap tahun PT. Timah selalu membantu kami, bukan hanya bantuan sembako saja, tetapi juga memberikan bantuan kepada warga yang sakit, membantu anak yatim piatu dan masih banyak lagi,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *