RIBUAN REMAJA IKUTI JALAN SANTAI PRMBB

by -1116 Views

MUNTOK. Ribuan remaja di kabupaten Bangka Barat mengikuti kegiatan Jalan Santai yang di laksanakan oleh Pemuda Remaja Masjid Bangka Barat (PRMBB).minggu (19-3-2017).

Acara di pusatkan di lapangan Gelora Muntok juga sebagai Start dan Finish jalan santai. Ribuan remaja tumpah ruah ke jalan mengikuti kegiatan yang di laksanakan Pemuda Remaja Masjid Bangka Barat, usai melaksanakan jalan santai di.laksanakan pengundian kupon untuk peserta dan menjawab kuis dari panitia. Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah dari sponsor.

Andi Saputra Ketua Pemuda Remaja Masjid Bangka Barat mengatakan: ” Tujuan dari pelaksanaan ini ,mengamalkan sunah Rosul dan hadist yang di sampaikan oleh Rosul yang Kesucian sebagian dari Iman.
Mengacu dari hadist tsb maka dengan program Jalan Santai ini kami memberikan Kantong Plastik kepada peserta, sepanjang jalan peserta agar dapat memungut sampah sepanjang perjalanan, Peserta yang membawa sampah terbanyak akan di beri hadiah oleh Panitia,” papar Andi.

Baca Juga :  Sukseskan Kejuaraan Voli ''Gubernur Cup Open'' di Desa Belo Laut, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Perlombaan.

“Harapan setelah jalan santai ini,semoga apa yang kami cita-citakan, visi-misi kami yaitu Para pemuda khususnya di Kecamatan Muntok, dapat menerapkan kebersihan, di rumah, sekolah maupun di masyarakat,” ujar Andi

“Selain itu, lanjut Andi “Kami ingin memperkenalkan ‘Remaja Masjid’. Dengan adanya kegiatan ini kita berharap kepada Masyarakat khususnya Remaja tau, Begini kegiatan pemuda Masjid selama ini, apa-apa yang telah di laksanakan di harapan kita remaja-remaja dapat bergabung menjadi Pemuda Remaja Masjid.
Andi menyampaikan” Pemuda Masjid telah banyak menorehkan prestasi, di antaranya pengurus PRM dalamO2SN kemarin banyak yang lulus ke kabupaten, kita berharap dapat ke propinsi.
Sebelumnya dari beberapa pengurus telah ke tingkat Nasional, Jadi kami pun berprestasi di Akademik.
Organisasi ini Dari Pemuda,Untuk Pemuda,” ungkap Andi

Baca Juga :  Presiden Akan Canangkan Aksi Nasional Pemberantasan Penyalahgunaan Obat, Kepala BPOM : Berantas Sampai ke Hulu

Andi juga mengutarakan Kegiatan ‘Jalan Santai’ di dukung oleh Pemerintah Kecamatan, BKPRMI Bangka Barar,PT TIMAH,HONDA,Bank Syariah, Mandala dan lain lain.
“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak, atas memberikan bantuan kepada kegiatan ini hingga berjalan dengan Sukses”kata Andi mengakhiri wawancaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *