Dukung Kemajuan Sepakbola Bangka Barat, PT Timah serahkan Bantuan Open Tournament Belo Laut

by -0 Views

BANGKA BARAT – PT Timah komitmen mendukung kemajuan olahraga di Bangka Barat. Salah satunya dengan berpartisipasi dalam mendukung Open Tournament Sepakbola Belo Laut Tahun 2023.

Ketua Panitia Peyelenggara Tournament Open Belo Laut, Febri Harto mengatakan PT Timah Tbk secara konsisten mendukung kegiatan Tournament Sepakbola yang diselenggarakan di Belo Laut.

“PT Timah setiap tahun mendukung tournamen yang diselenggarakan di Belo Laut, tahun ini menyelenggarakan secara Open. Ada 58 kesebelasan dan 8 tim dari luar Bangka Barat,” kata Febri saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Jumat (08/12/2023).

Baca Juga :  Polres Bangka Barat Berikan Lima Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 73

“Kami dari Panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas suport di Open Tournament Sepakbola Belo Laut. Semoga PT Timah kedepannya lebih baik, sukses dan tambah maju,” sambungnya.

Senada disampaikan ketua KONI Bangka Barat Muhammad Amin yang mengatakan, PT Timah terus berkomitmen mendukung olahraga di Bangka Barat.

“PT Timah salah satu perusahaan yang komitmen mendukung perkembangan olahraga di Bangka Barat,” katanya.

Baca Juga :  Masih di Momen Ramadan, PT Timah Santuni Anak Yatim Piatu dan Dhuafa di Bangka Barat

Menurutnya, selain mendukung pertandingan olahraga kemasyarakatan, PT Timah Tbk juga aktif mendukung pembinaan atlit-atlit dengan mendukung berbagai kejuaraan.

“Bukan hanya cabang olahraga sepakbola, cabang olahraga lain pun juga kerap dibantu PT Timah seperti Perhelatan Porprov Bangka Belitung di Bangka Barat, PT Timah pun ikut berperan aktif mensukseskan perhelatan pekan olahraga tersebut,” ungkapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *