Peringati HUT ke-78 PMI, Karyawan PT Timah Tbk Ikut Berpartisipasi Dalam Donor Darah di PMI Bangka Barat

by -0 Views

BANGKA BARAT – PMI Bangka Barat menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-78 PMI. PT Timah Tbk ikut berpartisipasi mendukung kegiatan yang dilaksanakan di Gedung PMI Bangka Barat, Rabu (11/10/2023).

Kegiatan donor darah ini juga diikuti berbagai instansi dan karyawan PT Timah Tbk, selain berpartisipasi dalam donor darah, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan kegiatan.

Ketua PMI Bangka Barat Bong Ming Ming mengapresiasi partisipasi PT Timah dalam kegiatan memperingati HUT ke-78 PMI.

Baca Juga :  Zainab Akhirnya Bisa Miliki Kaki Palsu *Bantuan dari PT Timah Tbk

“Selama ini kita ketahui PT Timah Tbk aktif dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk seperti kegiatan donor darah ini, karyawan PT Timah ikut mendonor darahnya dan juga memberikan bantuannya,” katanya.

Bong Ming Ming berharap, sinergi PT Timah Tbk dalam membantu memenuhi kebutuhan darah di Bangka Barat dapat terus berlanjut.

“PMI Bangka Barat mengucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah berpartisipasi dalam kegiatan PMI. Semoga PT Timah Tbk dapat terus eksis dalam membantu masyarakat dalam segala bidang,” kata Wakil Bupati Bangka Barat ini.

Baca Juga :  Dukung Pembelajaran Anak Usia Dini, PT Timah Tbk Fasilitasi PAUD Al Fitriyah Belajar Tentang Penanganan Kebakaran

Salah satu karyawan PT Timah Tbk yang ikut mendonorkan darah dalam kegiatan ini Ponti mengaku pihaknya mengaku rutin melakukan donor darah.

“Donor darah ini kesadaran pribadi karena tujuan membantu sesama, hal ini rutin saya lakukan, karena kebetulan sudah waktunya kebetulan bertepatan memperingati HUT PMI kita donor kembali,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *