DPC PDI Perjuangan Bangka Barat Jaring Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

by -0 Views

BANGKA BARAT, PILARRADIO.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Bangka Barat telah membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Bangka Barat membangun daerah DPC PDI Perjuangan Bangka Barat membuka penjaringan calon kepala daerah untuk Bakal Calon Daerah, Bupati dan Wakil Bupati dalam pesta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk 2024-2029.

 

“Insyaa Allah dibuka pendaftaran penjaringan ini dibuka pada 18 April sampai 18 Mei 2024, dapat mendaftar dengan mengisi form melalui link di https://bit.ly/FORM PENDAFTARAN BALON PILKADA2024.
Dimana, penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini terbuka, baik internal PDI Perjuangan Bangka Barat dan eksternal,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) PDI Perjuangan Bangka Barat Naim, di Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka Barat.

Baca Juga :  BAPPEDA Gelar Rapat Kerja se Provinsi

Menurut Naim yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bangka Barat mengatakan, kader PDI Perjuangan siap diperintahkan partai dalam PILKADA Bangka Barat.

“Pada prinsipnya kader PDI Perjuangan Bangka Barat siap diperintahkan partai, baik sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Kami mengajak kader-kader dan juga eksternal, kami terbuka untuk melaksanakan penjaringan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Meresmikan Pelayanan Kepegawaian Terpadu dan AMAG

Dijelaskan, Naim sampai hari ini juga pihaknya belum menentukan kader partai yang akan maju dalam pilkada 2024 nanti.

“Sampai hari ini belum ada, secara teknis mungkin yang mengatur kepala DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung,” jelasnya.

PDI Perjuangan Bangka Barat juga telah membuka diri terhadap kemungkinan koalisi dengan partai politik lain.

“Kami sudah mulai membangun komunikasi dengan pantai politik, seperti Gerindra, telah melakukan komunikasi dengan PDI Perjuangan Bangka Barat,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *