Suami Bunuh Istri Lalu Kabur Kerap Cekcok di Duga Masalah Ekonomi di Kecamatan Parittiga

by -0 Views

PILARRADIO.COM, Bangka Barat – Ibu rumah tangga berinisial Mon (27), ditemukan meninggal dunia dengan kondisi bersimbah darah di Jalan Perumahan Harmoni Perbatasan Desa Sinarmanik, Kecamatan Jebus dan Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Sementara sang suami, berinisial S, kabur usai melakukan penusukan menggunakan sebilah pisau ke tubuh istrinya. Sabtu malam (18/5/2024).

Menurut keterangan salah satu warga, pasangan suami istri itu kerap terlihat cekcok. Pemicu utamanya diduga karena persoalan ekonomi.

“Sehari-hari suaminya berinisial S tidak kuat lagi bekerja di sebabkan penyakit rematik yang dialaminya. Kadang suaminya berinisial S, sering meminta uang kepada korban istrinya dan kalau tidak dikasih istrinya uang, pasti terjadi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sedangkan istrinya banting tulang kerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya,” katanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, Mobil Sehat PT Timah Berikan Pelayanan Kesehatan di Mentok Bangka Barat

Setelah Bunuh Istri, Suaminya berinisial S kabur. Sementara sang istri, saat itu bermaksud ingin pulang kerumahnya di sekitar Perumahan Harmoni Desa Puput setempat usai pulang dari pasar beli makanan untuk anaknya di rumah. Namun istrinya menggunakan sepeda motor di duga dihadang suaminya dan menusuk istri dengan sebilah pisau dalam perjalanan pulang ke rumah.

Keluarga mengetahui istrinya di tusuk suaminya usai cekcok mulut. Langsung memberikan informasi kepada kita dan warga yang ada di sekitar Perumahan Harmoni Desa Puput setempat.

“Kita bersama warga langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan langsung menghubungi anggota Polsek Jebus, setibanya kita bersama warga di TKP istrinya sudah bersimbah darah dekat sepeda motor yang digunakannya. Tapi ya mungkin namanya kebutuhan, jadi cekcok mulut biasa lah. Mungkin juga persoalan lain ya tidak tahu itu dalam rumah tangga mereka,” kata salah satu warga yang enggan menyebut namanya itu.

Baca Juga :  Curi Lempengan Timah, Empat Pekerja Kontrak Di Unmet Diamankan Polisi

Kemudian korban berinisial Mon, langsung di evakuasi oleh anggota Polsek Jebus dibantu warga dilarikan ke Klinik Bakti Timah Parittiga. Namun setibanya di Klinik Bakti Timah setempat istrinya berinisial Mon sudah meninggal dunia Sedangkan sang suami kabur. Selanjutnya Jenazah berinisial Mon dibawa pihak keluarganya ke rumah duka di Dusun Kade, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga dan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU), di Desa Sekar Biru setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *